Tutup-Tahun-2018-Toyota-Agya-Club-Gelar-Acara-Deklarasi.jpg

Tutup Tahun 2018 Toyota Agya Club Gelar Acara Deklarasi Chapter 42

Rabu, 26 Desember 2018 9:00 | Inggil Yustiar

Menjelang pergantian tahun 2018 kemarin, komunitas mobil Toyota Agya Club (TAC) gelar acara deklarasi chapter ke-42. Bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Makasar, Sulawesi Selatan, acara tersebut dihadiri sekitar 40 anggota TAC yang berasal dari TAC pusat serta chapter Makasar, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, dan Wajo.

Dilansir dari gridoto.com, deklarasi ini juga dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Wakil Kasat Lantas Kab. Sinjai, dan beberapa komunitas undangan yang ada di Sinjai.

[Baca Juga: Ladies Car Community, Komunitas Mobil Perempuan Pertama Indonesia]

“Toyota Agya Club adalah komunitas penggemar atau pemilik otomotif Toyota AGYA di Indonesia. Club ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Mobil Toyota Agya,” tutur ketua panitia, Muh Rasyid.

Komunitas TAC sendiri sejatinya telah berdiri sejak 12 Januari 2014. Tujuan dibentuknya adalah sebagai wadah untuk menjalin tali silatuhrami dan saling tukar ilmu seputar Toyota Agya.

“Klub ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Toyota Agya,” lanjut Muh Rasyid.

Sembari melakukan acara deklarasi, TAC juga melakukan konvoi di jalanan Makasar. Salah satunya, mereka melakukan kunjungan wisata ke Pantai Larearea. Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong pun memberikan apresiasi, dan mengajak sejumlah klub yang hadir untuk menikmati tempat wisata dan makanan khas Sinjai. Tidak lupa, Kasatlantas Polres Sinjai juga memberikan himbauan kepada semua pemilik kendaraan, agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.