sis-1.jpg

Towing Gratis Bagi Pemilik Mobil Suzuki Yang Terkena Musibah Banjir

Jumat, 3 Januari 2020 15:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Mengawali tahun 2020, DKI Jakarta dan sejumlah wilayah sekitarnya diguyur dengan hujan lebat yang menyebabkan banjir maupun genangan air cukup dalam di beberapa titik. Banyak mobil yang terendam banjir memerlukan evakuasi dan penanganan kendaraan sesegera mungkin.

Suzuki Indonesia hadir dengan program ‘Suzuki Peduli Banjir’ untuk para konsumen loyal Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

  • Layanan Panduan Teknisi
  • Layanan Kunjungan Teknisi
  • Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  • Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  • Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah atau home service,” jelas Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran pers yang diterima Otopedia.com (3/1/20).

[Baca Juga: Menutup Tahun 2019, Suzuki Hadirkan New Baleno]

Pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kendala akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa). Sedangkan pelayanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 Januari 2020. “Dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” imbuh Riecky.