Peresmian Topcoat Indonesia Radio Dalam.jpg

Topcoat Indonesia Buka Cabang ke-6 di Radio Dalam

Selasa, 25 Juni 2019 15:00 | Galih Pratama

Perawatan mobil tak melulu urusan mesin. Cat mobil juga butuh perawatan agar mobil tetap tampil ‘kinclong’. Sejurus dengan itu, pusat perawatan dan detailing mobil pun kini menjadi kebutuhan. Menjawab kebutuhan tersebut, pusat perawatan dan detailing mobil Topcoat Indonesia kembali mengembangkan bisnis dengan membuka cabang teranyarnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Ini merupakan cabang pertama Topcoat hadir di Jakarta dan cabang keenam dari total workshop yang telah kami buka di sejumlah daerah,” ujar Presiden Direktur Topcoat Indonesia Christopher Sebastian di sela-sela acara peresmian Topcoat Sapphire Serum Coating Radio Dalam, Selasa (25/6/2019).

Produk Topcoat.jpg

[Baca Juga: Hindari Hal Ini Agar Lapisan Coating Mobil Tetap Terjaga]

Dijelaskannya, tempat ini menawarkan perawatan cat mobil dengan produk andalan coating berbahan Sapphire Serum Technology. Bahan tersebut memiliki kelebihan kekuatan hardness mencapai 9H+ 5Mohs yang diklaim lebih keras dan kuat dari nano ceramic.

“Produk ini merupakan teknologi dari Jerman yang dihasilkan dengan inovasi terbaru melalui proses nano teknologi agar dapat memberikan solusi untuk perlindungan cat mobil,” klaim Christopher.

Dengan produk tersebut, lanjutnya, akan membuat cat mobil kembali mengilap. Pasalnya, perlindungan yang diberikan Topcoat sifatnya permanen terhadap permukaan cat kendaraan. “Tak hanya mengilap dan permanen, produk ini juga mampu mengembalikan cat orsinil dari mobil tersebut,” ungkapnya.

Topcoat Radio Dalam melayani berbagai model mobil. Hanya saja, lama perawatan setiap mobil berbeda-beda. Untuk perawatan satu mobil, biasanya membutuhkan waktu sekira 1 hari. “Prosesnya tak hanya meliputi coating cat mobil saja, tapi meliputi perawatan interior, eksterior, detailing mesin, hingga coating untuk kaca,” ungkap Christopher.

[Baca Juga: Jangan Asal, Begini Cara Membersihkan Mesin Mobil yang Benar]

Mengenai harga, workshop yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No 99C, RT 01/RW 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memberikan harga terjangkau. “Misalnya untuk perawatan sapphire serum coating, pelanggan harus merogoh kocek mulai dari Rp3,4 juta hingga Rp6 juta. Harganya disesuaikan dengan jenis atau model mobil,” tutupnya.