Mazda Dealer Excellence Award.jpg

Tiga Dealer Raih Penghargaan Mazda Dealer Excellence Award

Rabu, 4 Maret 2020 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air, kembali menggelar penghargaan tahunan bagi jaringan diler terbaiknya melalui “Mazda Dealer Excellence Award 2019” beberapa waktu lalu di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta.

Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian. Penilaian yang dilakukan sejak Januari – Desember 2019 ini, meliputi pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survei kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Dari penilaian tersebut, terpilih tiga dealer yang meraih Mazda Dealer Excellence Award 2019. Awards untuk dealer-dealer terbaik di wilayahnya berdasarkan kategori penjualan, unit entry service, dan lokasi. Untuk Kategori/Wilayah I penghargaan diraih oleh dealer Mazda Bandung2 dan Mazda MT Haryono. Sedangkan Kategori/Wilayah II penghargaan disabet oleh dealer Mazda Yogyakarta.

[Baca Juga: Simak Head to Head New Honda Civic RS vs Mazda CX-3]

Dikatakan Ricky Thio, Managing Director PT EMI, ajang ini menjadi wujud komitmen Mazda terhadap kepuasan pelanggannya di Indonesia. “Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Ricky.

Selain dealer terbaik, penghargaan juga diberikan kepada 14 orang branch manager yang menerima penghargaan Branch Manager Certification sebagai branch manager terbaik dan memenuhi kriteria dalam aplikasi business plan.

Ada juga penghargaan Mazda Expert Certification yang diberikan kepada lima orang Product Trainer terbaik dalam menyampaikan materi produk, memiliki kemampuan soft skills yang baik, serta kemampuan untuk memotivasi diri guna meningkatkan penjualan.

Tak luput dari penghargaan adalah wiraniaga. Ada 10 wiraniaga yang mendapatkan penghargaan lewat Mazda Guild Program. Mereka dinilai telah menunjukkan produktivitas penjualan yang tinggi serta menghasilkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

[Baca Juga: Dibuka Besok, Ini Syarat Khusus Pengunjung Pameran GIICOMVEC 2020]

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para wiraniaga sebagai ujung tombak Mazda di Indonesia dapat memberikan layanan terbaik dan melebihi ekspektasi yang diharapkan pelanggan dan pencinta Mazda di Tanah Air,” tutup Ricky.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift