Teroson WX 180.jpg

Teroson WX 180, Solusi Poles Cat Mobil Mudah dan Murah

Jumat, 2 Agustus 2019 14:00 | Galih Pratama

Perawatan eksterior, khususnya cat mobil tak melulu harus ke salon mobil. Kini dengan pilihan produk body protection, pemilik mobil bisa dengan mudah memoles cat mobil kesayangannya di rumah. Salah satu produk body protection yang menawarkan kemudahan cara pemakaiannya adalah Teroson WX 180.

Teroson WX 180 merupakan wax poles yang baru saja diluncurkan Henkel Indonesia. Produk ini dirancang untuk melindungi sekaligus membuat tampilan cat mobil terawat dan terus mengilap

“Yang kami luncurkan sekarang adalah Teroson WX 180. Wax poles ini membuat cat mobil terawat dan mengilap. Cara pakainya pun sangat mudah, karena bisa dilakukan manual (dengan tangan) dan alat poles,” ujar Dani Haryono, Sales Manager Henkel Indonesia dalam acara peluncuran Teroson WX 180 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

[Baca Juga: Tips Agar Mobil Selalu Mengilap ala Shopee]

Poles Teroson WX 180.jpg

Dijelaskannya, cara pemakai obat poles Teroson WX 180 cukup mudah. Pemilik mobil bisa menggunakan busa atau dengan lap microfiber. Namun, kata Dani, untuk mendapatkan hasil maksimal, pemilik mobil harus memastikan mobil dalam kondisi bersih sebelum dilakukan pemolesan.

“Sebelum digunakan, mobil sebaiknya dicuci terlebih dahulu agar bersih dari debu dan kotoran. Saat memoles, baiknya dilakukan pelan-pelan saja dengan gerakan memutar satu arah,” saran Dani.

Lanjutnya, wax poles terbaru dari Henkel Indonesia ini bersifat water based dan tidak merusak lapisan cat mobil. Jadi, kata Dani, sangat aman jika digunakan kapan saja. Sedangkan dilihat dari sisi daya tahannya, produk ini juga diklaim memiliki daya tahan yang cukup lama.

“Daya tahan sih sesuai pemakaian dan kebiasaan pemilik mobil. Misalnya seberaba sering mobil dicuci. Biasanya sih bisa tahan selama 2 hingga 4 minggu,” klaim Dani.

[Baca Juga: Habis Diguyur Hujan, Mobil Sebaiknya Segera Dicuci]

Teroson WX.jpg

Selain bodi mobil, wax poles Teroson WX 180 juga bisa diaplikasikan di kaca mobil. Obat ini mampu menyulap tampilan kaca akan lebih mengilap dan mampu menimbulkan efek daun talas. Ini tentunya sangat membantu ketika berkendara dalam kondisi hujan. “Air jatuhnya lebih cepat. Tapi ingat, produk ini tidak bisa membersihkan jamur di kaca,” ungkap Dani.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Bisa dibilang Teroson WX 180 yang masih diimpor dari Jerman ini harganya cukup terjangkau. Misalnya untuk ukuran 250 milimeter dibanderol hanya Rp80 ribu. Varian kedua dengan isi 1 liter dilego Rp180 ribu.

Artikel Lainnya

/media/images/fiona-1.original.jpg

FIFGROUP Hadirkan Fiona Sebagai Kanal Digital Baru

/media/images/yaris-gr4-4.original.jpg

Sosok Toyota GR Yaris Mulai Terkuak