munas-taci-banten-2.jpg

TACI Sukses Gelar Musyarawah Nasional Ketiga di Banten

Kamis, 19 Maret 2020 21:00 | Aldi Prihaditama

OTOEVENT - Komunitas pencinta dan pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 silam, telah mengadakan acara Musyawarah Nasional yang ketiga (Munas TACI 2020) bertempat di Hotel Marbella Jl. Raya Karang Bolong KM. 135, Desa Bandulu, Anyer, Banten, dengan tema ‘BIG DREAM MUST BIG ACTION’.

Tema yang diusung dalam Munas TACI kali ini ialah Big Dream with Big Action.

“Acara dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari 39 chapter serta calon ketua umum TACI, dan didukung oleh Hotel Marbella, GT Radial, Garda Oto, SpeedWork Autocare, Garasi.id, dan Kaskus,” kata Ubaidilah, selaku ketua umum TACI periode 2018-2020.

Dihadiri oleh dewan pengurus dan perwakilan dari sejumlah chapter TACI.

Hasil yang dicapai dalam Munas TACI 2020, mengangkat dan melantik Yudha Citrawan (ID 0758) menjadi Ketua Umum Baru periode 2020 - 2022, yang disahkan pada Berita Acara dan Surat Pengangkatan dari Dewan Penasehat Pusat TACI. “Ketua umum baru telah dilantik, semoga bisa membawa amanah dan melanjutkan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan awal dan cita-cita TACI terbentuk,” papar Edi Suryono, selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder.

TACI memiliki 4 pilar utama, yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners

Ketua Umum Baru TACI periode 2020-2022, Yudha Citrawan menyampaikan: “Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar lagi ke depannya, menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART TACI, serta melaksanakan kegiatan sesuai 4 pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners. Baik secara internal TACI maupun eksternal TACI.”

“Tak lupa saya ucapkan kepada Pengurus Pusat periode 2018-2020 yang sudah maksimal menjalankan organisasi TACI selama ini dan member TACI yang selalu loyal dan memajukan klub TACI tercinta,” tutupnya.