suunto-mb-2.jpg

Suunto Berkolaborasi Dengan Mercedes-Benz EQ Formula E Team

Jumat, 14 Februari 2020 16:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Menjelang event ketiga Formula E dalam musim balap 2019/2020 yang bakal berlangsung di Mexico, Mercedes-Benz EQ Formula E Team mengumumkan kerjasama jangka panjang dengan Suunto. Perusahaan pembuat instrumen dan komputer penyelaman serta jam tangan sport asal Finlandia ini, memang dikenal luas oleh para penyuka olahraga ekstrim mancanegara.

[Baca Juga: Resmi, Tanggal 6 Juni 2020 Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E]

“Tim kami menghadapi tantangan besar sejak awal musim balap Formula E. Tentu saja kami harus memberikan dukungan terbaik bagi seluruh kru tim balap saat sedang menghadapi situasi ketika balapan. Itu sebabnya kami berkolaborasi dengan Suunto, yang akan mendukung kinerja kru kami melalui produk unggulannya,” kata Ian James, selaku Team Principal Mercedes-Benz EQ Formula E Team, dalam rilis yang diterima Otopedia (14/2/20).

Jam tangan Suunto 9 bertindak sebagai pencatat kebugaran tubuh, memonitor performa tubuh.

Sejak awal musim balap keenam, seluruh kru tim balap Mercedes-Benz EQ Formula E menggunakan jam tangan sport buatan Suunto. Selama musim balap, kru tim balap akan menikmati kemudahan beraktivitas dengan segala fitur yang terdapat dalam jam tangan Suunto 9, karena jam tangan ini dapat memonitor waktu istirahat tubuh hingga mencatat segala aktvitas yang dilakukan penggunannya.

Semua informasi kebugaran tubuh pengguna jam tangan Suunto 9 dapat diakses setiap saat.

Jam tangan Suunto 9 juga dapat bertindak sebagai pencatat kebugaran tubuh, memonitor performa tubuh sebelum, saat hari H, hingga seusai balap. Fitur tambahan lain ialah fungsi pencatat detak jantung penggunanya, sejumlah mode olahraga, hingga navigasi GPS. Paket lengkap tersebut menjamin seluruh kru dapat selalu memeriksa hari dan tanggal penting, waktu, hingga jadwal, hanya melalui jam tangan, kapan saja serta di mana saja.

[Baca Juga: PLN Siapkan Daya Listrik 3.000 Megawatt untuk Formula E]

“Data kebugaran tubuh yang disimpan dalam jam tangan Suunto 9, dapat memberikan informasi akurat dan dapat diakses oleh penggunanya setiap saat, terutama ketika seri balap sedang berlangsung. Mulai ketika sesi latihan, sesi kualifikasi, sesi super pole, dan tentunya ketika balap berlangsung. Suunto telah dipercaya oleh para atlet dan penyuka olahraga outdoor selama 80 tahun. Sehingga kerjasama dengan Mercedes-Benz EQ Formula E Team ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” papar Patrick Dalez, selaku Head of Business Development Suunto.

Penggunaan jam tangan Suunto 9 diharapkan dapat mengoptimalkan kondisi tubuh dari seluruh kru dalam memonitor kebugarannya.

Penggunaan jam tangan Suunto 9 diharapkan dapat mengoptimalkan kondisi tubuh dari seluruh kru dalam memonitor kebugarannya, sehingga dukungan penuh setiap kru tetap maksimal ketika balap berlangsung. Di tahun pertama kolaborasi ini, jam tangan Suunto 9 Multisport GPS dengan livery Mercedes-Benz EQ Formula E Team akan mulai dipasarkan pada awal bulan Maret 2020.