Layanan UD Trucks.jpg

Strategi UD Trucks Jamin Pelayanan Selama Pandemi Covid-19

Jumat, 8 Mei 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Sejumlah pabrikan otomotif berupaya untuk tetap menjamin pelayanan kepada pelanggannya selama pandemi Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Astra UD Trucks, mereka telah menyiapkan strategi baru dalam memberikan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknologi” kata Bapak Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Salah satu program layanan yang tengah dijalankan adalah Technical Assistance 24 hours yang terdiri dari nomor hotline nasional dan nomor HP PIC. Kontak tersebut dapat membantu pelanggan saat ada masalah teknis dan butuh pelayanan cepat. Termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang Astra UD Trucks.

[Baca Juga: Suzuki Jamin Stok Spare Part Aman, Bisa Dibeli Lewat Aplikasi]

Selain itu, Astra UD Trucks juga memberikan layanan untuk memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks untuk pelayanan bengkel siaga dan penjualan melalui Live Chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

Pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks mulai Senin sampai Jumat dari pukul 08:00 hingga 16:30 WIB.

Bahkan, tim UD Trucks siap datang ke lokasi pelanggan apabila kendaraan mengalami masalah dan bisa juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support di nomor 1-500 898.

Sementara selama masa pandemi Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan servis di bengkel akan diberikan masker dan penyemprotan disinfektan. Seluruh tim yang bertugas juga selalu dicek kesehatannya dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

Hal ini sejalan dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Astra UD Trucks pun sudah mengantongi perizinan SIINAS (Sistem Informasi Industri Nasional) yang berlaku.

[Baca Juga: DFSK Jamin Layanan Purna Jual Pikap Super Cab Selama Pandemi Corona]

“Dengan beberapa program yang telah hadir, Astra UD Trucks terus berupaya memberi kemudahan dan dukungan pelayanan yang menyeluruh untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah pandemi global tidak menentu seperti saat ini,” tutup Winarto.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift