Seva.id.jpg

Seva.id Mudahkan Masyarakat dalam Membeli Mobil

Selasa, 20 Agustus 2019 14:00 | Aldi Prihaditama

Seva.id menyuguhkan cara baru dalam proses membeli mobil bagi masyarakat Indonesia, layaknya berbelanja berbagai barang melalui layanan e-commerce.

Teknologi digital membuat masyarakat Indonesia semakin cerdas dan membutuhkan segala sesuatu secara praktis. Bahkan dalam berbelanja aneka barang sekalipun, tak sedikit yang menggunakan layanan e-commerce untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal inilah yang mendasari Astra Digital melalui Seva.id untuk menghadirkan cara baru dalam proses membeli mobil, sehingga lebih praktis, lebih cepat, dan lebih baik.

Umumnya proses membeli mobil diawali dengan mendatangi pameran mobil atau mengunjungi dealer mobil. Melalui Seva.id, maka proses membeli mobil cukup melalui ponsel pintar pada genggaman tangan konsumen saja. Seva.id memiliki banyak fitur yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam proses test drive bagi konsumen dan kalkulator simulasi kredit yang dapat membantu estimasi pembiayaan kendaraan.

“Era terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih praktis dan lebih baik dengan layanan cerdas Seva.id,” kata Chief Executive Officer PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, dalam rilis yang diterima Pitstop.Otopedia.com (19/8/19).

Tak hanya memudahkan proses membeli mobil baru saja, Seva.id juga memudahkan penggunanya menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, membeli suku cadang, hingga melakukan booking servis kendaraan. Bahkan pengguna pun dapat membeli properti, asuransi dan jasa keuangan dalam Seva.id ini.

Menjual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya. Layanan servis prioritas dalam Seva.id disajikan untuk konsumen dengan aktivitas yang padat, sehingga proses servis kendaraan pun dapat berlangsung secara cepat.

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Tak hanya pembelian mobil baru secara online di bawah naungan Grup Astra, tapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas,” tutup Djap Tet Fa.

[Baca Juga: Keseruan Acara Jambore Nasional TACI di Yogyakarta]