Test drive di GIIAS Surabaya 2019.jpg

Sesi Test Drive GIIAS Surabaya 2019 Dibanjiri Ratusan Pengunjung

Selasa, 2 April 2019 16:00 | Galih Pratama

Salah satu ‘menu wajib’ berkunjung ke GIIAS Surabaya 2019 adalah test drive dan test ride. Ajang ini memang banyak dimanfaatkan oleh pengunjung pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini, untuk mencoba produk atau kendaraan baru.

Tercatat ada tujuh mobil penumpang memfasilitasi para pengunjung pameran untuk menjajal produk andalannya. Mereka di antaranya DFSK, Honda, Isuzu, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki dan Wuling.

Namun tak hanya roda empat, pabrikan roda juga turut ambil bagian dalam ajang test ride bagi pengujung GIIAS Surabaya 2019. Ada motor merek Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar yang menyediakan beberapa unit varian barunya untuk dicoba pengunjung pameran.

Test ride di GIIAS Surabaya 2019.jpg

[Baca Juga: GIIAS Surabaya 2019 Berbagi Ide Kreatif Bisnis Otomotif]

Honda membawa produk terbarunya, yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya. Tak mau kalah, Yamaha juga membawa varian produk teranyarnya, antara lain Lexi, Nmax, dan FreeGo. Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty.

Sementara kehadiran Viar menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di pameran yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya ini dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda. Di antaranya Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR, yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

Berdasarkan data dari GIIAS Surabaya 2019, hingga 2 April 2019 tercatat lebih dari 400 pengunjung yang telah menjajal kendaraan model baru yang telah disediakan peserta pameran.

GIIAS Surabaya 2019 menjadi ajang untuk memperkenalkan produk dan teknologi otomotif terbaru dan berbagai program dari 12 merek passenger car, 3 merek commercial vehicle, dan 4 merek sepeda motor, serta deretan merek aksesori dan produk perawatan mobil.

[Baca Juga: Ini Deretan Merek Kendaraan yang Akan Mejeng di GIIAS 2019]

Selain itu, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki banyak kegiatan menarik dan bermanfaat bagi para pecinta otomotif, salah satunya adalah GIIAS Autopreneur.

Sementara tiket masuk GIIAS Surabaya 2019 sendiri dibanderol dengan biaya Rp20 ribu untuk hari biasa atau kerja. Pada hari libur dan libur nasional, pengunjung dikenakan biaya Rp25 ribu.