Gravinci Chapter Spartan.jpg

Serunya Berkemah ala Grand Livina Club Indonesia Chapter Spartan

Rabu, 18 September 2019 14:00 | Galih Pratama

OTOEVENT – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antaranggota komunitas mobil. Menggelar kegiatan touring pasti sudah biasa. Tapi, touring sekaligus berkemah bersama tentu jadi kegiatan yang cukup menarik. Ternyata kegiatan itulah yang dpilih Komunitas Grand Livina Club Indonesia atau dikenal dengan Gravinci Chapter Spartan sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi para member-nya.

Bertajuk ‘4 Anniversary Gravinci Spartan SPARTAN Goes to Cibodas’, kegiatan yang dilangsungkan di Mandalawani Campground Cipanas, Jawa Barat, pada 14-15 September 2019 ini diikuti sekitar 52 mobil Grand Livina. Jika dijumlah member-nya, ada sekitar 85 member beserta keluarganya yang ikut kegiatan tersebut. Mereka berasal dari wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Ketua Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo mengatakan dengan adanya acara seperti ini, dia berharap semoga Grand Livina Club Indonesia makin guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. “Karena kita bukanlah sekadar klub, tapi kita adalah keluarga,” ungkapnya.

[Baca Juga: Porsche Club Indonesia Mengedepankan Kekeluargaan]

Berbagai macam kegiatan digelar untuk memanjakan member Gravinci Chapter Spartan yang ikut. Salah satu hal yang menarik perhatian, seluruh member bermalam atau menginap di tenda yang telah disediakan panitia acara. Saat berkemah, mereka terlihat saling mengenal dan membaur menjadi satu dengan yang lain.

Gravinci Spartan.jpg

Momen ini juga dijadikan sebagai ajang saling mengenal antar member, khususnya para keluarga member Gravinci Chapter Spartan. Setelah member mengikuti berbagai kegiatan, touring dan berkemah bersama ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Diketahui, komunitas Gravinci Chapter Spartan resmi megibarkan benderanya pada 17 Agustus 2015 di Eat Republik Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Komunitas ini bisa dibilang kumpulan para pencinta Grand Livina untuk daerah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang.

[Baca Juga: HBC Tangerang, Kental dengan Nuansa Keluarga]

Gravinci Spartan awalnya bernama tim Milo yang diinisiasi oleh tujuh orang yang melakukan pertemuan. Mereka di antaranya adalah Caprie Priatmodjo, Hanzer, Iqbal, Ikhsan, Adji, Donnel, dan Richard.

Dari pertemuan tersebut, lahirlah Gravinci yang kini telah memiliki 120 member. Tujuan terbentuknya Gravinci Chapter Spartan ini sebagai wadah pencinta atau pemilik mobil Nissan Grand Livina. Dari situ, para member bisa menjalin sekaligus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar pemilik mobil Nissan Grand Livina.

Artikel Lainnya

/media/images/bmwcci-omr-20-2.original.jpg

Ada Kategori Baru di BMWCCI One Make Race 2020