Wuling Drive & Win.jpg

Selamat, Ini 3 Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama

Kamis, 12 Desember 2019 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ telah diumumkan pada ajang Super Wuling Experience Weekend beberapa waktu lalu. Pada periode pertama, terpilih tiga pemenang yang berasal sejumlah kota di Tanah Air dan masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit kendaraan Wuling.

Secara simbolis, Wuling Motors telah menyerahkan hadiah langsung kendaraan bagi pemenang program Wuling ‘Drive & Win’. Hadiahnya sendiri terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

“Saya mengetahui program ini saat mengunjungi diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Saya diarahkan oleh sales person untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, kemudian saya pun melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ujar Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi seperti dalam rilis yang diterima Otopedia.com, Kamis (12/12/2019).

Program Wuling Drive & Win.jpg

[Baca Juga: Wuling Almaz Berlogo Chevrolet Buatan Indonesia Mulai Diekspor]

Pemenang lainnya adalah Elnawati yang berdomisili di Pontianak. Dia mendapatkan hadiah berupa 1 unit Cortez CT yang telah diserahkan langsung oleh Wuling Motors. Varian terbaru dari seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT).

Beragam fitur canggih juga tersemat pada medium MPV Wuling ini, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, dan lainnya.

“Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu, kami memutuskan untuk mendatangi diler Wuling Arista Pontianak. Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’ oleh salesperson di diler tersebut,” terang Elnawati.

Program Wuling Drive & Win.jpg

Sedangkan pemenang ketiga jatuh kepada Suherman asal Jambi. Dia menjadi peserta program Wuling ‘Drive & Win’ yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi perintah suara yang user friendly bagi konsumen Indonesia.

Selain itu, Almaz didukung oleh mesin 1.500 cc dengan turbocharger yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 tenaga kuda dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Suherman bercerita, awalnya dia ingin membeli Wuling Confero karena sesuai dengan kebutuhan keluarga dan tertarik dengan desainnya. Ketika datang ke diler, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Tanpa pikir panjang, dia pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di diler tersebut.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program ‘Drive & Win’. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Suherman.

[Baca Juga: Kisah Inspiratif Para Pemenang Daihatsu Setia 2019]

Bagi yang belum beruntung, Wuling Motors masih memberikan kesempatan para pelanggannya untuk mengikuti program ‘Drive & Win’ pada periode kedua. Program ini dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020.

“Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya. Ayo daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.