Astra Auto Fest 2020.jpg

Selama Lima Hari, Astra Auto Fest 2020 Berhasil Bukukan 3.525 SPK

Senin, 24 Februari 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Pameran otomotif bertajuk Astra Auto Fest 2020 yang digelar di Astra Biz BSD, Tangerang baru saja berakhir kemarin. Pameran yang diprakarsai PT Astra International ini ternyata berhasil mendapatkan antuasias masyarakat yang cukup tinggi. Terbukti, selama lima hari digelar, berhasil membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp700 miliar.

“Hasil ini melampaui target yang telah ditentukan, yaitu 2.000 SPK. Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini,” ujar Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 dalam siaran persnya, Senin (24/2/2020).

Dia melanjutkan, hasil ini memang tak lepas dari beragam produk, promo, dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Seperti diketahui, pameran ini melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, sedangkan commercial vehicle dari Astra Isuzu, Astra UD Trucks, tak ketinggalan Astra Motor untuk penjualan kendaraan roda dua.

“Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan secondhand dengan kualitas prima jaminan Astra,” jelas Gunawan.

Astra Auto Fest 2020.jpg

Untuk proses pembiayaan pun, lanjut Gunawan, pengunjung mendapatkan kemudahan dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

“Lewat layanan terintegrasi ini, menjadi privilege bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial,” tambah Gunawan.

[Baca Juga: Lima Kendaraan Komersial Terbaru Siap Diluncurkan di GIICOMVEC 2020]

Selama lima hari gelaran pameran otomotif Astra Auto Fest 2020, kata Gunawan, lebih dari 500 pembeli kendaraan juga telah membawa pulang beragam hadiah yang disediakan. Mulai dari Gratis Angsuran selama 1 Tahun, Gratis Asuransi Kendaraan, Gratis Down Payment, Asuransi Jiwa Senilai Rp 1 miliar, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di Kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16 – 19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung,” tutupnya.