Servis Mobil DFSK.jpg

Selama Liburan, DFSK Jamin Ketersediaan Spare Part dan Layanan Servis

Selasa, 24 Desember 2019 14:00 | Galih Pratama

OTONEWS - Akhir tahun menjadi salah satu momen yang tepat untuk pergi berlibur. Salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan saat berlibur adalah mobil. Agar performa mobil tetap terjaga, Anda tentunya diwajibkan melakukan perawatan kendaraan sebelum berangkat berlibur.

Bagi pengguna mobil DFSK, PT Sokonindo Automobile sudah menyiapkan 76 unit jaringan bengkel resminya menerima layanan servis maupun spare part selama libur Natal dan Tahun Baru.

Khusus untuk spare part, DFSK menyediakan spare part fast moving. Misalnya kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Pun demikian dengan suku cadang yang bersifat slow moving. Seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

Untuk menjamin ketersediaan spare part, DFSK telah memiliki gudang khusus spare part di pabrik di Cikande Serang Banten. Ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

"Kami memastikan bahwa setiap jaringan bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Tahun Depan DFSK Glory i-Auto Dipastikan Mengaspal di Indonesia]

Mobil DFSK.jpg

Lanjut Arviane, dengan begitu konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan. “Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1x24 jam untuk suku cadang," ungkap Anne, panggilan akrab Arviane.

Tak terkecuali untuk layanan servis, kata Anne, pelanggan tak perlu khawatir dengan pelayanan bengkel resmi DFSK selama libur akhir tahun ini. Sebab, seluruh bengkel resmi DFSK tetap beroperasi seperti biasanya, kecuali hari libur atau tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun.

“Para mekanik DFSK siap untuk mengawal liburan akhir tahun konsumen agar tetap menyenangkan dan seru selama bepergian dengan kendaraan-kendaraan DFSK,” tutupnya.

Artikel Lainnya

/media/images/All-New-Fit.original.jpg

Honda Jazz 2020 Mulai Dijual di Jepang

/media/images/Suzuki-XL7_K5otdMX.original.jpg

Masuk Segmen SUV, Segini Target Penjualan Suzuki XL7