Bengkel Auto2000.jpg

Selama Liburan Akhir Tahun, Auto2000 Buka Posko Siaga 24 Jam

Jumat, 27 Desember 2019 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Selama liburan akhir tahun, banyak orang memanfaatkan momen ini untuk berlibur bersama keluarga ke luar kota. Untuk transportasi, sepertinya mobil masih menjadi kendaraan favorit. Apalagi, akses makin mudah karena Tol Trans Jawa sudah beroperasi. Tak terkecuali tol layang Jakarta-Cikampek (Japek) dan Tol Trans Sumatera juga sudah beroperasi.

Nah, bagi Anda pemilik atau pengendara mobil Toyota, dealer resmi Toyota, Auto2000 mendirikan Posko Siaga 24 Jam untuk memberikan kenyamanan selama berkendara. Auto2000 telah menyiapkan posko tersebut sebanyak 2 unit yang ditempatkan di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua, Bogor.

Kedua lokasi tersebut terbilang strategis. Seperti Rest Area km 57 merupakan rest area pertama yang memiliki SPBU setelah jalan tol layang Japek berakhir di km 47 sehingga akan banyak pengguna mobil yang singgah dan bisa memanfaatkan layanan Posko Siaga Auto2000.

Sementara pemilihan lokasi di kawasan Puncak, merupakan upaya untuk menjaga pelanggan Auto2000 yang berlibur atau melintasi kawasan wisata favorit tersebut.

[Baca Juga: Ini 3 Titik Posko Siaga Daihatsu Selama Liburan Akhir Tahun]

Posko Siaga 24 Jam beroperasi mulai dari 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Keberadaan Posko Siaga 24 Jam diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk mengecek dan memperbaiki mobil, serta rehat sejenak.

Pemilik Toyota bisa melakukan pengecekan ringan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah. Meski begitu, hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti turun mesin yang bisa dikerjakan.

Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke cabang Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai. Di Posko Siaga 24 Jam, pemilik Toyota juga bisa melakukan servis berkala sesuai ketentuan, termasuk penggantian oli mesin.

Spare part juga tersedia. Seperti kampas rem, busi, fan belt, dan servis AC. Untuk biaya jasa dan spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000, tersedia keuntungan, yakni diskon biaya jasa 25%.

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga adalah ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, TV satelit, kursi pijat otomatis, dan akses internet gratis. Disediakan pula kids corner sebagai tempat bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar.

Bengkel Tetap Buka

Selain itu, sebanyak 46 cabang Auto2000 masih tetap buka selama cuti bersama dan hari libur. Pelanggan Auto2000 tetap bisa membawa mobilnya saat jam kerja bengkel antara 21 Desember 2019 - 1 Januari 2020. Terakhir adalah bengkel tetap buka selama cuti bersama sebanyak 67 cabang. Artinya, bengkel hanya tutup di tanggal 25 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 saja.

[Baca Juga: Selama Liburan, DFSK Jamin Ketersediaan Spare Part dan Layanan Servis]

Sementara terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) menggelar Posko Natal dan Tahun Baru 2020 hingga 6 Januari 2020 nanti. Di posko ini, Auto2000 memberikan kontribusi dengan menyiagakan tim lengkap untuk membantu kelancaran perjalanan liburan pengguna mobil Toyota. Posko kerja sama BPTD dengan Auto2000 berada di wilayah Palembang, Bandar Lampung, Serang, dan Cilegon.

“Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Saatnya bagi Auto2000 untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman pada pemilik mobil Toyota selama perjalanan libur akhir tahun dengan mendirikan Posko Siaga 24 Jam dan bengkel resmi yang tetap buka di masa libur Natal dan Tahun Baru, serta saat cuti bersama. Ayo, manfaatkan Posko Siaga Auto2000 karena ada diskon jasa sebesar 25% dan ragam fasilitas lainnya,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Artikel Lainnya

/media/images/All-New-Fit.original.jpg

Honda Jazz 2020 Mulai Dijual di Jepang

/media/images/Suzuki-XL7_K5otdMX.original.jpg

Masuk Segmen SUV, Segini Target Penjualan Suzuki XL7