kaca film.jpg

Selama GIIAS 2019, Kaca Film Masterpiece Promo Hingga 50 Persen

Jumat, 26 Juli 2019 11:00 | Galih Pratama

Salah satu aksesori otomotif yang cukup paling banyak dicari di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City adalah kaca film. Di pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu, sejumlah brand kaca film hadirkan produk teranyar hingga promo yang menggiurkan.

Makko Group, misalnya, perusahaan aksesori otomotif ini membawa dua produk kaca film andalannya, yakni Masterpiece dan O2. Kedua produk tersebut diproduksi dengan teknologi heat shielding berbahan non metal.

“Berbahan non metal sangatlah penting jika tidak ingin saat menelepon sinyal jelek atau sistem navigasi mobil yang terintegrasi ponsel menjadi putus-putus. Hal ini sering terjadi pada mobil yang terpasang kaca film metal karena sifat metal adalah memantulkan sinyal,” ujar Imam Ansori, Head of Marketing Communication MAKKO Group beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Kaca Film]

Selain berbaha non metal, kata Imam, kedua kaca film tersebut juga mampu menolak sinar UV hingga 99 persen. “Jadi, pandangan tetap jernih khususnya pada saat di malam hari dan dijual dengan harga terjangkau,” promo Imam.

Kaca Film Masterpiece.jpg

Selama pameran GIIAS 2019, Makko Group memberikan promo khusus bagi pelanggan yang membeli kedua kaca film tersebut. Seperti diungkapkan Melcy, Sales Executive Makko Group, “Selama GIIAS 2019, pengunjung bisa mendapatkan promo kaca film hingga 50 persen dari harga biasa di luar pameran,”ujarnya.

Dia mencontohkan, untuk pembelian kaca film Masterpiece, khususnya tipe Renzu Mint dengan pemasangan full kini dibanderol Rp3,5 juta. Sedangkan tipe Black Shinju (Full) dengan tolak panas 90 persen, pelanggan cukup merogoh kocek Rp2,6 juta.

“Paket kombinasi juga tersedia, misalnya kaca depan pakai Renzu Mint sedangkan kaca samping dan belakang pakai Black Shinju. Harganya Rp3,1 juta. Potongan harganya sampai 50 persen, tapi hanya selama di pameran ya,” kata Melcy.

[Baca Juga: Tiga Cara Merawat Kaca Film Mobil yang Benar]

Untuk pembelian kaca film, lanjut Melcy, pelanggan bisa melakukan transaksi atau pemesanan di pameran GIIAS 2019. Sedangkan pemasangannya sendiri akan dilakukan di sejumlah outlet Makko Group dengan produk Masterpiece dan O2. “Kalau di kawasan BSD, ada di ITC BSD. Di daerah lain juga gampang dicari tempatnya kok,” kata Melcy.

Selain kaca film, Makko Group juga menawarkan karpet bahan PVC coil dengan brand First Class. Ada juga produk paint protection, Topcoat yang mempunyai produk unggulan, yaitu coating dengan teknologi Sapphire Serum.