Mazda Bintaro.jpg

Resmi Dibuka, Segini Target Penjualan Mazda Bintaro

Jumat, 11 Oktober 2019 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka dealer baru di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek ini pengelolaanya berada di bawah naungan PT Sun Motor.

Berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi dengan bangunan 1.495 meter persegi, Mazda Bintaro memiliki fasilitas 3S (sales, sevice, spart part). Untuk layanan service, terdapat 8 service bay dan ruang tunggu yang cukup nyaman. Sedangkan ruang pamer terletak di lantai dasar yang mampu memajang 5 unit Mazda terbaru.

Meski baru diresmikan, PT SUN Motor optimistis mampu merebut pasar mobil premium di kawasan Bintaro. Kondisi ini memang tak lepas dari perkembangan kawasan Bintaro yang memiliki sektor bisnis yang terus berkembang dengan pesat.

"Bintaro menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah Tangerang Selatan. Mulai dari perdagangan, properti, hingga otomotif pun ikut berkembang pesat,” ungkap Imelda Sundoro, Founder of SUN Motor di sela-sela peresmian Dealer Mazda Bintaro, Kamis (10/10/2019).

[Baca Juga: Mazda Buka Dealer Berstandar Internasional di Bintaro]

Mazda Bintaro.jpg

Dari perkembangan tersebut, secara tidak langsung mendorong daya beli masyarakat akan kendaraan semakin meningkat. Terutama bagi masyarakat Bintaro dan sekitarnya yang menginginkan kendaraan kelas premium seperti yang ditawarkan Mazda.

Jadi, tak mengherankan bila dari sisi penjualan, Mazda Bintaro sangat percaya diri mampu bersaing dengan brand otomotif ternama lainnya di kelas kendaraan premium. Seperti diungkapkan Budi Susilo Branch Manager Mazda Bintaro SUN Motor, “Kami memasang target paling tidak ada sebanyak 40 unit bisa terjual setiap bulannya," ujarnya.

[Baca Juga: Rakit Mobil di Cikampek, Volkswagen Targetkan 6.000 Unit Per Tahun]

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Budi, Mazda Bintaro digawangi oleh tim sales yang telah berpengalaman. Tercatat ada 20 sales yang siap memberikan penawaran-penawaran khusus bagi calon pembeli. “Tim sales ada 20, dengan tim ini kami optimis mampu mencapai target tersebut,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, khusus pembeli mobil di Mazda Bintaro akan mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Dengan Mazda Warranty, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

“Untuk mendapatkan layanan ini, bisa menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Dan sampai 31 Oktober ini, kami berikan diskon 10 persen untuk jasa servis dan spare part,” tutup Budi.

Artikel Lainnya

/media/images/Daihatsu-Sigra_0hM2Xcd.original.jpg

Pilihan Mobil Baru 7 Penumpang di Bawah Rp150 Juta

/media/images/Car-Seat-1.original.jpg

Posisi Duduk Anak di Mobil Ditentukan Usianya