Toyota Agya Club Bandung.jpg

Rayakan Hari Jadi Ke-2 TAC Bandung Kopdar Sambil Berkemah

Kamis, 31 Januari 2019 9:00 | Inggil Yustiar

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-2 Toyota Agya Club (TAC) Bandung mengadakan kegiatan berkemah. Acara ini berlangsung pada 10 November 2018, yang diikuti dari beberapa anggota lintas chapter. Diantaranya chapter Jakarta, Bogor, Bekasi, Karawang, Tangerang, Garut, Pantura, Purwaci, Batik Raya, Indramayu ikut merayakan acara kopdar ini.

Seperti dilansir gridoto.com (16/11/2018) acara ini mengungsung tema ‘Spirit of 2 Gether’ menurut dari ketua pelaksana sendiri Dhani, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan para anggota TAC Bandung. Dengan begitu, para anggota akan lebih solid.

[Baca Juga: Rayakan Ultah ke-3, TAC Chapter Indramayu Angkat Budaya Lokal]

“Kegiatan acara ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member Bandung terlebih kepada TAC seluruh nusantara yang sudah mensupport acara ulang tahun tac chapter Bandung ini,” ucap Dhani selaku ketua pelaksana seperti yang dilansir dari pojokoto.com (13/11/2018).

Sependapat dengan Dhani, Dede selaku ketua Chapter TAC Bandung menyatakan bahwa komunitas ini bukanlah hanya sebatas mengumpulkan para pecinta Agya, melainkan solidaritas dan silatuhrami harus dijaga.

“Rasa terima kasih kepada rekan-rekan semua baik itu dari tac chapter bandung terlebih dari tac seluruh nusantara yang selalu support kegiatan yang insya allah tiap tahun akan diadakan kegiatan yang lebih unik lagi. Serta tidak lupa ungkapan terima kasih pula kepada member yang sudah mengikuti acara kopdar,” ungkap Dede dilansir dari pojokoto.com (13/11/2018).

Mantan ketua umum TAC juga hadir memberikan sambutannya, Lukman memberi masukan bahwa solidaritas komunitas ini harus dijaga, tidak hanya sembarang mendaftar dan mendapatkan atribut stiker saja. Dirinya juga menambahkan perbanyak pula kegiatan untuk lebih solid kedepannya, dan tetap harus menjadi pelopor berlalu lintas serta jauhi narkoba.

“Jaga terus solidaritas dan kekompakan TAC Chapter Bandung jangan hanya regist, dapat stater kit, tempel stiker di mobil udah itu ilang deh gak pernah kopdar. tetap harus jadi pelopor berlalu lintas dan jauhi narkoba.” Tutupnya.