Toyota Calya.jpg

Ragam Promo Mobil Toyota Baru Jelang Akhir Tahun

Jumat, 15 November 2019 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Siklus penjualan kendaraan di akhir tahun diyakini akan meningkat. Momen ini pun kerap dimanfaatkan sebagian diler untuk menyiapkan program promo yang ditujukan untuk memudahkan calon konsumen memiliki mobil baru. Seperti halnya yang dilakukan Auto2000, mereka telah menyiapkan promo khusus jelang akhir tahun.

Pada kesempatan ini, Auto2000 telah menyediakan program promo penjualan spesial pada November 2019. Ada 3 program promo yang akan ditawarkan kepada calon pembeli mobil Toyota. “Seperti di November 2019 jelang libur akhir tahun ini, Auto2000 menyediakan 3 program promo pembelian mobil baru Toyota yang di dalamnya masih terdapat beberapa paket yang menggoda,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Berikut daftar promo Auto2000 pada November 2019:

1. Program Toyota Spektakuler

Ada 4 paket promo dalam promo ini. Pertama, calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa membeli dengan paket Low Down Payment (DP) dengan tenor antara 1 – 5 tahun. Dengan skema Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB), pelanggan hanya perlu membayar DP sebesar 15 persen. Sebagai contoh, untuk memiliki Calya 1.2 G A/T pelanggan hanya perlu membayarkan DP sebesar Rp23.820.000 dengan cicilan sebesar Rp3,9 juta selama 5 tahun.

[Baca Juga: Tahun Depan, Toyota Gencar Luncurkan Mobil Listrik]

Kedua, khusus bagi pencinta Toyota Avanza juga bisa memperoleh kemudahan program ini. Dengan skema ADDB dan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15 persen dengan tenor 1 – 5 tahun. Sebagai contoh, untuk memiliki Avanza 1.3 Veloz A/T pelanggan hanya perlu membayarkan DP sebesar Rp 34.507.500 dengan cicilan sebesar Rp5,6 juta selama 5 tahun.

Ketiga, ada Paket Special Rate untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, dan Fortuner. Rate yang diberikan oleh program ini hanya 3,7 persen dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja. Dengan syarat lain adalah DP 30 persen menggunakan skema ADDM.

Paket terakhir adalah Paket Special Rate untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20 persen dan 25 persen dengan pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun. Sebagai contoh, untuk memiliki Kijang Innova 2.0 Q A/T BASIC pelanggan hanya perlu membayarkan 1st Payment sebesar Rp94.669.000 dengan cicilan sebesar Rp8,9 juta selama 5 tahun.

2. Program November Spektakuler

Terdapat 3 pilihan paket yang bisa dipilih konsumen untuk semua jenis mobil penumpang Toyota. Paket tersebut adalah DP mulai Rp13 jutaan, cicilan ringan mulai Rp2,2 jutaan, dan Rate Spesial hanya 3,7 persen.

[Baca Juga: Tertarik Test Drive Toyota New Calya? Silakan Singgah ke Dealer Ini]

3. Lucky Draw

Masih di November, Auto2000 menyediakan lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit New Alphard yang super mewah dan nyaman. Hadiah kedua lucky draw berupa 3 unit All New C-HR Hybrid yang yang sporty, dinamis, fun to drive, dan ramah lingkungan karena menggunakan mesin hybrid. Hadiah terakhir adalah 90 unit smartphone iPhone 11.

Demikian program promo penjualan mobil Toyota baru yang ditawarkan Auto2000. Promo tersebut bisa menjadi rujukan yang pas bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil baru di akhir tahun.