Manajemen Baru PT Adedanmas.jpg

Perkuat Pelayanan, Diler Mercedes-Benz PT Adedanmas Ganti Manajemen

Kamis, 12 Desember 2019 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, PT Adedanmas sebagai salah satu diler resmi Mercedes-Benz yang berdiri sejak 1997 ini mengumumkan perubahan menajemen.

Dengan tim manajemen baru, PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai diler Mercedes-Benz yang terletak di kawasan perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini. Diler Mercedes-Benz ini menawarkan pelayanan penjualan mobil baru, suku cadang, hingga servis kendaraan.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, pihaknya dengan senang hati menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas. Terutama kepada para pimpinan PT Adedanmas atas kerja sama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selama ini.

“Kami percaya bahwa di bawah kepemilikan baru, PT Adedanmas akan melanjutkan keunggulan layanannya kepada para pelanggan Mercedes-Benz," kata Choi, Rabu (11/12/2019).

[Baca Juga: Mercedes-Benz Luncurkan Dua SUV Terbaru Rakitan Bogor]

Sementara Chairman PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi mengatakan, menjadi kehormatan tersendiri bagi PT Adedanmas melanjutkan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan Mercedes-Benz. Sebagai hasil dari restrukturisasi perusahaan, pihaknya makin percaya akan terciptanya stabilitas bisnis PT Adedanmas.

“Kami percaya bahwa sebagai diler Mercedes-Benz dengan fasilitas lengkap, bisnis kami akan terus tumbuh, terutama di wilayah Jakarta Selatan," kata Yendra.

Berlokasi di Jalan TB Simatupang No.5, Jakarta Selatan, dealer Mercedes-Benz PT Adedanmas berdiri di atas lahan lebih dari 5.200 meter persegi. Beragam fasilitas ditawarkan dalam diler ini. Sebut saja ruang pamer seluas 800 m2 yang mampu memamerkan 8 unit kendaraan dan layanan bengkel seluas 800 m2.

Untuk meningkatkan layanan premium kepada pelanggannya, PT Adenmas menawarkan layanan penjemputan atau pick-up dan pengantaran atau drop-off bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan.

[Baca Juga: Mercedes-Benz Buka Dealer Baru Bak Hotel Berbintang di Tebet]

Diler Mercedes-Benz PT Adedanmas memiliki waktu operasional mulai dari Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 WIB. Sedangkan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Jam buka servis, mulai Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 08.00-13.00 WIB.