xpander-fl-4.jpg

Penyegaran Minor Mitsubishi Xpander Untuk Melanjutkan Kesuksesan

Senin, 24 Februari 2020 22:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Small Multi Purpose Vehicle (MPV) telah salah satu menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga di Indonesia. Mitsubishi Motors menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Mitsubishi Xpander pada Agustus 2017, yang menyuguhkan mesin andal, fitur lengkap, dan serta kenyamanan untuk para penggunanya.

Hingga kini, tak kurang dari 150.000 unit Mitsubishi Xpander menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia dan mendukung segala aktivitas keseharian. Beberapa tahun setelah debutnya dan untuk melanjutkan kesuksesan Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan penyegaran terbaru untuk Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, yakin bahwa penyegaran pada Mitsubishi Xpander bakal mendulang kesuksesan.

Kini Mitsubishi Xpander mengalami berbagai peningkatan dan sejumlah penambahan fitur. “Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” kata Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan pers yang diterima Otopedia (24/2/20).

Eksterior Mitsubishi Xpander kini tampil semakin atraktif dengan desain baru pada grille. Selain itu, Xpander menggunakan velg alloy ukuran 16 inci berdesain baru pula. Aspek sporty juga terlihat pada bagian atap mobil berkat Shark Fin Antenna, khusus untuk varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Untuk meningkatkan visibilitas berkendara bagi penggunanya, Mitsubishi Xpander kini menggunakan lampu LED pada bagian head lamp dengan penyebaran cahaya lebih luas. Visibilitas pengendara ke bagian belakang juga tetap optimal, meski dalam keadaan berkabut, dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, serta Exceed.

Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa.

Interior Mitsubishi Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan atmosfer kabin lebih nyaman serta mewah, untuk varian Ultimate dan Exceed, serta New Black Seat Pattern untuk interior sporty pada varian Sport. Tak ketinggalan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Khusus untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity. Sedangkan untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon, namun tetap aman selama mengemudi.

Agar keselamatan berkendara semakin optimal, Mitsubishi Xpander kini dilengkapi dengan rear parking sensor untuk mempermudah pengguna saat parkir serta fitur Dual Horn (klakson dengan nada tinggi dan rendah). Sedangkan untuk urusan mekanis, Mitsubishi Xpander tidak mengalami perubahan, masih mengusung mesin 4A91 1,5 liter MIVEC DOHC dengan pilihan transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed.