MercedesBenz.jpg

Pelantikan Jokowi, 17 Mercedes-Benz Disiapkan untuk Tamu Negara

Jumat, 18 Oktober 2019 17:00 | Galih Pratama

OTONEWS - Pelantikan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih 2019-2024 akan digelar pada Minggu (20/10/2019). Untuk mendukung pelantikan tersebut, Mercedes-Benz akan menyediakan belasan unit mobil andalannya.

Bekerja sama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes-Benz akan mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan selama acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berlangsung.

Dikatakan Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, bentuk dukungan pihaknya terhadap kesuksesan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dengan menawarkan fasilitas dalam bentuk transportasi.

“Kami menawarkan tipe kendaraan S-Class and E-Class yang memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tinggi bagi para tamu-tamu negara,” ujar Choi Duk Jun, Jumat (18/10/2019).

[Baca Juga: Mercedes-Benz Buka Dealer Baru Bak Hotel Berbintang di Tebet]

Tak hanya penyediaan fasilitas kendaraan, Choi Duk Jun melanjutkan, pihaknya juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz. “Selain itu, kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima,” tambah Choi Duk Jun.

Seperti diketahui, Mercedes-Benz S-Class merupakan sedan mewah terlaris di dunia. Sejak tahun 2013, Mercedes-Benz telah menjual lebih dari 300.000 unit S-Class. Saat ini, terdapat enam varian bodi S-Class yang berbeda.

Selain S-Class pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 ini, Mercedes-Benz juga menyediakan E 300 SportStyle Avantgarde bagi tamu negara.

[Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Mobil Pejabat Mayoritas Berwarna Hitam]

Tingkat kenyamanan mobil ini sudah tak diragukan lagi. Ini tak lepas dari interior sporty pada E 300 SportStyle Avantgarde yang hadir dengan lapisan jok kulit pada tempat duduk, trim aluminium serat karbon ringan, konsol tengah berupa ash wood hitam dengan open-pore finishing, roof liner berbahan kain hitam, door pin chrome, dan pedal stainless steel sporty dengan rubber studs.

Bahan berkualitas tersebut tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi para tamu negara yang akan hadir di pelatikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024.