Suasana IIMS 2019.jpg

Pameran Otomotif IIMS 2019 Siap Ramaikan Surabaya

Senin, 21 Oktober 2019 14:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Setelah sukses digelar di Jakarta dan Makassar, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali akan menyapa warga Surabaya pada 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Digelar di atas lahan seluas 8.090 meter persegi, IIMS Surabaya 2019 tidak hanya sekadar menghadirkan pameran otomotif saja, tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Berdasarkan data dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, hingga saat ini ada sejumlah brand otomotif, baik dari roda empat maupun dua yang akan memastikan diri ikut meramaikan pameran otomotif ini.

Misalnya dari line up roda empat, ada brand Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Wuling dan Volkswagen yang akan hadir menawarkan beragam produk andalannya. Sementara khusus roda dua, brand seperti KTM, Vespa, Benelli, dan Triumph dipastikan hadir di IIMS Surabaya 2019.

[Baca Juga: Digelar April 2020, Pameran IIMS Hadir dengan Konsep Baru]

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga menggaet brand-brand aksesori otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan masih banyak lainnya.

Program Acara IIMS Surabaya

IIMS Surabaya 2019 akan menampilkan lebih dari 10 program acara unggulan untuk pengunjung. Di antara lain Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner, test drive dan ride, serta lainnya.

Sementara bagi teman-teman komunitas, IIMS Surabaya 2019 juga menghadirkan program yang sangat sayang jika dilewatkan. Kegaiatan tersebut di antaranya Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike.

“Dalam acara ini, teman-teman dari berbagai komunitas akan berkumpul bergabung dengan para pelaku industri pendukung otomotif. Acara ini sebagai wadah teman-teman komunitas untuk berbagi cerita, pengalaman, dampak positif serta perkembangan terbaru tentang berbagai elemen dari industri otomotif,” ujar Tofani Lazuardi, General Manager Branch PT Dyandra Promosindo beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Pameran Mobil Komersial GIICOMVEC Akan Digelar Tahun Depan]

Dia melanjutkan, content pameran IIMS Surabaya 2019 ini pun diklaim akan lebih menunjukkan sisi kemeriahan kegemberiaan, dan festival yang diharapkan memberikan pengalaman baru bagi para pencinta otomotif Surabaya.

“Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup,” tambahnya.

Pameran IIMS Surabaya 2019 akan dibuka pada pukul 10.00 – 21.30 WIB. Sedangkan tiket masuk event ini di hari biasa atau week days dibanderol Rp20.000. Sedangkan dari Jumat hingga Minggu, pengunjung harus menebus tiket IIMS Surabaya 2019 Rp25.000.