All New Nissan Livina.jpg

Nissan dan Datsun Perkenalkan Produk Teranyar di Tiga Kota Besar

Jumat, 29 Maret 2019 17:00 | Galih Pratama

Nissan dan Datsun terus memperkenalkan produk-produk teranyarnya di sejumlah kota di Indonesia. Kali ini, All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT yang diperkenalkan secara langsung ke masyarakat Kota Makassar, Pontianak, dan Semarang.

“Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan dan Datsun. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia seperti dalam rilis yang diterima Otopedia, Jumat (29/32019).

Produk All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dipamerkan secara serentak pada 21-24 Maret 2019 di Mall Ratu Indah, Makassar; Ciputra Mall, Semarang; dan Ayana Megamall, Pontianak. Sementara Datsun GO+ Panca CVT hadir di Mall Ratu Indah, Makassar.

[Baca Juga: All New Nissan Livina Rasa Xpander Resmi Mengaspal]

Datsun Go.jpg

Demi meningkatkan pengalaman berkendara para pelanggan di Indonesia, Nissan juga menawarkan Nissan Care Package dan Datsun SIGAP untuk pembelian masing-masing produk mulai Februari 2019.

Bahkan, selama pameran berlangsung pelanggan berkesempatan melakukan test drive ketiga varian produk teranyar dari Nissan dan Datsun tersebut. Bagi yang tertarik, bisa melakukan pemesanan model-model baru ini di 108 diler yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, pada Selasa (19/2/2019), Nissan secara resmi meluncurkan mobil kategori low Multi Purpose Vihicle (MPV) ternyarnya, yakni All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Djakarta Theater, Jakarta.

All New Nissan Livina menjadi salah satu produk yang banyak menarik perhatian publik. Pasalnya, mobil ini memakai basis Mitsubishi Xpander. Secara kasat mata, desainnya mirip dengan Xpander. Meski begitu, mobil ini punya karakteristik tersendiri, terutama soal kenyamanan tersendiri ketika dikendarai. Mengenai harga, All New Nissan Livina dibanderol mulai dari harga Rp198,8 juta hingga Rp261,9 juta.

[Baca Juga: All New Nissan Serena, MPV dengan Sentuhan Dua Warna]

Sementara All New Nissan Serena diklaim menjadi satu-satunya MPV di pasar otomotif Indonesia yang memiliki bodi dengan balutan dua warna. Pilihan warnanya terdiri dari red-black, white-black, pearl white, silver, dan black.

Ada dua tipe atau varian All New Nissan Serena yang bisa dipilih pelanggan. Pertama, ada All New Nissan Serena HWS yang dibanderol dengan harga Rp465 juta. Selanjutnya ada varian X Rp448 juta.