Mitsubishi Pajero Sport.jpg

Mitsubishi Rainy Campaign Pastikan Kendaraan Konsumen Selalu Prima

Minggu, 26 Januari 2020 14:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Kondisi cuaca di Indonesia di awal tahun 2020 ini memang disertai dengan curah hujan yang cukup tinggi. Hal ini membuat pengendara perlu lebih waspada dan selalu menjaga kondisi kendaraan agar siap digunakan saat kondisi hujan. Dalam mengantisipasi cuaca saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menghadirkan kampanye Mitsubishi Rainy Campaign 2020.

“Sebagai salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen, kami menghadirkan kampanye purnajual di awal tahun 2020. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian suku cadang di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” jelas Eiichiro Hamazaki, selaku Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Otopedia (24/1/20).

Sejumlah suku cadang juga mendapat rabat dalam program Mitsubishi Rainy Campaign 2020.

Melalui kampanye Mitsubishi Rainy Campaign ini, MMKSI menawarkan layanan General Check-Up secara gratis di semua diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Program ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage yang ingin mengganti Wiper Blade dan Washer Fluid dengan diskon sebesar 20 persen sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Sedangkan untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini MMKSI juga menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake Fluid sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020 khusus untuk kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage.

[Baca Juga: Mitsubishi Ajak Generasi Muda Lebih Dekat dengan Dunia Otomotif]

Kampanye ini juga menawarkan diskon sebesar 10 persen untuk pemilik Pajero Sport dan Xpander yang melakukan pembelian ban pada diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama bulan Februari 2020.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift