baleno-1.jpg

Menutup Tahun 2019, Suzuki Hadirkan New Baleno

Senin, 23 Desember 2019 20:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Jelang pergantian tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Baleno, yang menjadi Baleno generasi ke-6, di Aluca, SCBD, Jakarta, 20 Desember 2019. Hatchback andalan Suzuki ini tampil semakin premium berkat desain eksterior dan interior yang modern. Hadir sebagai The Complete Hatchback, Suzuki New Baleno dapat menjadi pilihan bagi kaum urban dan keluarga muda yang dinamis.

Suzuki New Baleno menyasar kaum urban yang dinamis.

Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang diluncurkan di akhir tahun 2019. “Desain eksterior dan interior New Baleno kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis,” kata Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baleno telah terjual sebanyak lebih dari 51.000 unit sejak diperkenalkan di Indonesia di tahun 1996.

Tampilan premium dan modern New Baleno terlihat dari berbagai fitur baru seperti lampu depan LED Projector, velg alloy bergaya Black Polished, hingga bagian frontal yang kini semakin segar berkat desain baru pada grille dan bumper. Sedangkan sektor kabin juga mendapat penyegaran melalui material baru dan aksen warna biru pada jok.

Suzuki New Baleno masih dilengkapi dengan mesin K14B berkapasitas 1,4 liter, yang memiliki tenaga 92,4 PS dan torsi 130 Nm. Terdapat dua pilihan transmisi, yakni manual 5-speed dan otomatis 4-speed. New Baleno memiliki fitur-fitur kenyamanan dan kemudahan berupa push start/stop button and keyless entry, tilt & telescopic steering, auto climate A/C with heater, leather steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, attractive multi information display, hingga audio touch screen.

Terdapat aksen warna biru pada interior Suzuki New Baleno.

Untuk keselamatan berkendara, New Baleno juga dibekali fitur anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform. Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White. Harga On The Road (OTR) New Baleno untuk Jakarta adalah Rp 221.000.000,- untuk transmisi manual dan Rp 233.500.000,- untuk transmisi otomatis.

[Baca Juga: Tutup Tahun, Suzuki Tawarkan Hadiah Gadget hingga Berwisata ke Jepang]

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1996 hingga saat ini, Baleno telah dipasarkan lebih dari 51.000 unit. Melalui sejumlah fitur yang lengkap serta desain yang lebih premium dan modern, kami optimistis New Baleno akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” imbuh Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Artikel Lainnya

/media/images/All-New-Fit.original.jpg

Honda Jazz 2020 Mulai Dijual di Jepang

/media/images/Suzuki-XL7_K5otdMX.original.jpg

Masuk Segmen SUV, Segini Target Penjualan Suzuki XL7