TAC Bojonegoro Ultah

Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Ketiga TAC Chapter Bojonegoro

Sabtu, 8 Desember 2018 18:00 | Galih Pratama

Tak terasa, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bojonegoro kini telah menginjak usia yang ketiga. Pada Sabtu (8/12/2018), mereka merayakan hari jadinya yang berlangsung di Dealer Auto2000 di Jalan Gajah Mada, Bojonegoro, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Ketua Umum TAC Eko Avianto, Ketua TAC Chapter Bojonegoro Johan Kurniawan, Wakil Ketua TAC Chapter Bojonegoro Buyung, dan Perwakilan Kepala Cabang Auto2000 Bojonegoro.

Perayaan ulang tahun ini dikemas sederhana yang diisi dengan pemotongan kue dan ramah tamah bersama tamu undangan. Sedangkan acara puncak perayaan ulang tahun TAC Bojonegoro berlangsung pada malam harinya yang dipusatkan di Gedung Bakorwil Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

TAC Chapter Bojonegoro

[Baca Juga: Family Camp 2018, Ajang Merajut Kebersamaan Member TAC]

Pada acara puncak tersebut, diisi dengan pemotongan tumpeng bersama jajaran pengurus TAC Chapter Bojonegoro. Untuk menambah kemeriahan acara, panitia juga menggelar kegiatan menarik. Di antaranya hiburan musik, games, serta pembagian doorprize.

Eko Avianto mengatakan, dirinya sangat bangga bisa menghadiri acara ulang tahun TAC Chapter Bojonegoro yang ketiga. “Terima kasih teman-teman semua, saya bangga bisa hadir dalam acara ulang tahun TAC Bojonegoro yang ketiga ini. Saya lebih bangga lagi dengan teman-teman TAC, karena teman-teman ini seperti keluarga saya sendiri,” kata Eko, seperti dilansir dari laman otodriver.com pada Rabu (2/1/2018).

[Baca Juga: Rayakan Ultah ke-3, TAC Chapter Indramayu Angkat Budaya Lokal]

Dia berharap, semoga lewat perayaan ulang tahun ini, TAC Chapter Bojonegoro semakin jaya dan solid. Dia juga mengingatkan, jangan jadikan acara ini sekadar ajang perayaan semata. Acara ini harus menjadi ajang merajut silaturahmi antar member. Dengan begitu, rasa kekeluargaan antar member semakin kuat dalam menjaga eksistensi TAC di dunia otomotif Tanah Air.