Mengintip Interior Mobil Alphard Mewah Milik Raffi Ahmad.jpg

Mengintip Interior Alphard Mewah Milik Raffi Ahmad

Kamis, 24 Januari 2019 23:00 | Inggil Yustiar

Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad? Aktor sekaligus presenter yang telah banyak muncul di layar televisi Indonesia adalah salah satu artis yang telah sukses. Ia juga terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Selain diketahui memiliki mobil mewah Lamborghini, ternyata artis fenomenal ini juga mempunyai mobil Alphard yang mewah, yang baru saja dia pamerkan melalui channel Youtube-nya. Bukan sekadar Alphard biasa, mobil dari suami Nagita Slavina ini mempunyai desain interior yang mirip seperti kabin di pesawat jet pribadi atau pesawat dengan kelas VIP.

Mobil Alphard milik Raffi Ahmad ini membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk pengerjaan desainnya. Dalam kurun waktu dua bulan tersebut, mobil ini berhasil disulap menjadi sangat berbeda dari Alphard pada umumnya, tergolong mobil yang sudah mewah sebelumnya, Raffi Ahmad bersama Lombardi Auto, perusahaan otomotif khusus untuk mengerjakan mobil berdesain mewah dan berkelas ini, memberi sentuhan tambahan dengan teknologi yang canggih. Tidak lupa pula dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya.

Fasilitas mewah pada interior mobil ini memiliki berbagai tambahan seperti in-car entertainment dan menggunakan teknologi canggih. Mulai dari membuka pintu mobil, mengeluarkan layar televisi hingga berkomunikasi dengan sopir sudah dilakukan secara otomatis. Dalam kabin terdapat dua kursi penumpang dan di antara kedua kursi tersebut, ada sebuah layar sentuh untuk mengendalikan semua fasilitas dalam mobil.

Interior Alphard raffi ahmad 4.jpg

Tidak hanya itu pada mobil ini juga terdapat meja lipat yang tersimpan di kedua jok bergaya Ottoman-nya. Meja lipat ini bisa berfungsi untuk bersantap atau menjadi sandaran laptop dan dilengkapi dengan ambient light juga. Sementara 2 jok tambahan lain tersimpan di depan jok Ottoman yang bisa dilipat secara otomatis, ditambah kompartemen mini sebagai minibar atau pendingin minuman lainnya.

Interior Alphard raffi ahmad 4.jpg

Untuk memodifikasi mobil ini, kabarnya Raffi Ahmad menghabiskan biaya sekitar Rp800 juta untuk mempercantik desain interior Alphard-nya. Dilansir dari Tempo, selaku modifikator dari mobil Raffi Ahmad, Andre Laksana mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad ingin mendesain mobilnya dengan mewah dan canggih. Berbeda dengan mobil artis lainnya Raffi Ahma menambahkan pula game PS4 pada mobil ini.

“Harganya memang Rp800 juta, tapi ada bonus diskonnya. Permintaan khusus Raffi itu unik, dia minta dipasang game PS4 di mobilnya. Kalau saya kan pasang tempat botol minuman. Di bagian belakang ada hanger. Tapi kalau Raffi ingin beda, harus ada PS4, program televisi lokal, Apple Tv dan iPhone juga,” tutup Andrew.

Interior Alphard raffi ahmad .jpg