Peluncuran Mitsubishi Xpander Limited.jpg

Meluncur di IIMS 2019, Xpander Limited Hanya Diproduksi 1.000 Unit

Jumat, 26 April 2019 17:00 | Galih Pratama

Merayakan keberhasilan penjualan Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Limited di ajang Indonesia Interntional Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

“Ini sebagai bentuk apresiasi penjualan Xpander sebanyak 100.000 unit tercepat di kelas small-MVP hanya dalam periode 18 bulan. Atas hal tersebut, kami ingin menunjukkan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutan peluncuran Xpander Limited.

Xpander Limited.jpg

[Baca Juga: Ini Perbedaan All New Nissan Livina dan Xpander, Pilih Mana?]

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah yang terbatas. Xpander ini dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander Ultimate transmisi matik dengan pilihan warna utamanya, yakni quartz white pearl.

“Mobil ini hanya tersedia dengan pilihan satu warna quartz white pearl. Karena limited, kami juga hanya produksi sebanyak 1.000 unit saja. Melihat animo masyarakat terhadap varian Xpander sebelumnya, saya yakin Xpander Limited akan cepat habis,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Ubahan dan Harga Xpander Limited

Interior Xpander Limited.jpg

Pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Di dalam kabin terdapat Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID, dan Scuff Plate.

[Baca Juga: Debut Global Suzuki New Carry Pick Up di IIMS 2019]

Sementara tampilan eksterior, mobil ini kini terdapat aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem. Tambahan fitur tersebut membuat tampilan mobil ini lebih stylish, sehingga memberikan sebuah kebanggaan bagi para penggunanya.

Mengenai harga, Mitsubishi Xpander Limited ini dibanderol dengan harga Rp276.600.000. Harga tersebut lebih mahal sekira Rp10 jutaan dibanding dengan varian Xpander Ultimate AT.

Artikel Lainnya

/media/images/Toyota-Calya.original.jpg

Ragam Promo Mobil Toyota Baru Jelang Akhir Tahun