Melihat-Mewahnya-Mobil-Seharga-Rp2,6-Miliar-Milik-Nikita-Mirzani.jpg

Melihat Mewahnya Mobil Seharga Rp2,6 Miliar Nikita Mirzani

Kamis, 22 November 2018 14:00 | Galih Pratama

Artis kontroversial Nikita Mirzani seolah tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Belum lama ini, dia membeli mobil mewah seharga Rp 2,6 miliar. Bahkan dikabarkan mobil tersebut baru ada tujuh unit di Tanah Air.

“Rp2,6 miliar. Kalau gue kan oranggnya sombong ya. Gue milih mobil itu karena di Indonesia gue orang ketujuh yang pakai. Inden tiga bulan lebih, tapi karena gue artis Indonesia yang lumayan terkenal di sini, jadi cepat. Harusnya tiga bulan," kata Nikita Mirzani seperti dilansir dari laman otosia.com pada Kamis (22/11/2018).

[Baca Juga: Bocoran Harga Mobil Mewah Hotman Paris yang Bikin Melongo]

Adalah Mercedes-Benz S 450 L yang menjadi pilihan artis berusia 32 tahun tersebut. Dilansir dari cnnindonesia.com, mobil tersebut memiliki tampilan yang sangat mewah. Ini tak lepas dari desain grill radiator baru yang telah dilengkapi dengan tiga louvre serta strip vertikal dalam balutan high-gloss black dan strip vertikal.

Nikita-Mirzani-mercy.jpg

Beranjak ke bagian interior, mobil ini dibekali dengan dua layar beresolusi tinggi berukuran 12,3 inci. Tak hanya sekadar sebagai pusat entertainment, layar ini juga menyuguhkan informasi mengenai kendaraan. Di dalam mobil juga terdapat fitur lain. Seperti AC climate control, cruise control, steering mounted audio control, dan lainnya.

Dari sisi dimensi, mobil ini memiliki panjang 5,255 milimeter (mm), lebar 1,900 mm, dan tinggi 1,493 mm. Dari luasan dimensi tersebut, mobil ini mampu menampung empat orang penumpang. Khusus untuk penumpang belakang, ada kenyamanan tersendiri yang dihadirkan mobil ini. Cukup menekan salah satu tombol di area jok, jok multi-kontur akan bergerak ke posisi terbaring dengan dukungan penyangga kaki pada kursi kiri penumpang belakang.

Nikita-Mirzani-mercy-4.jpg

Sementara dari dapur pacu, mobil ini menggendong mesin enam silinder V6 DOHC berkapasitas 2.996 cc. Untuk menambah akselerasi, mobil ini ditunjang dengan twin-turbocharger. Mesin bertransmisi otomatis dengan sembilan percepatan ini, dipercaya dapat menghasilkan tenaga yang super kencang. Terbukti dalam uji coba yang dilakukan, sedan ini dapat berakselerasi dari posisi 0-100 km/jam dengan waktu 5,1 detik. Mobil ini juga diklaim irit bahan bakar.

Kemewahan fitur yang disematkan mobil Mercedes-Benz S 450 L inilah yang seolah membuat Nikita Mirzani kepincut untuk membelinya sebagai salah satu kendaraan impiannya.