Innova Community.jpg

Melihat Keseruan Perayaan Anniversary ke-13 Innova Community

Senin, 12 Agustus 2019 9:00 | Galih Pratama

Tak terasa, salah satu komunitas pengguna Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) kini telah menginjak usia ke-13 tahun. Merayakan hari jadinya tersebut, belum lama ini mereka mengadakan beragam kegiatan menarik yang melibatkan ratusan member.

Bertemakan “Thank You” dan mengusung slogan “Share With Us”, komunitas yang berdiri sejak 23 Juli 2016 ini mengadakan kegiatan touring ke kawasan Lampung. Sebanyak 422 member IC beserta keluarganya ikut serta dalam touring tersebut.

Mereka datang dari berbagai perwakilan chapter, antara lain Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Depok, Disukagadis, Anjak Lambar, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jambi, Lampung, Malaysia, Palembang, Riau, Semawis Plat K, Slatanerz, Sumatera Barat, dan Tangerang.

[Baca Juga: Komunitas Mobil Toyota Innova Ini Terus Melebarkan Sayap]

Komunitas Mobil Innova.jpg

Sesampainya di Lampung, kegiatan perayaan anniversary ke-13 ini diawali dengan sosialisasi peduli terumbu karang kepada wisata dan para tour guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas. Sosialisasi tersebut terkait dengan cara-cara berwisata air tanpa merusak terumbu karang.

Kemudian, dilanjutkan dengan penanaman 1.300 bibit bakau di Pantai Mahitam, Lampung. Kegiatan ini didukung oleh beberapa pihak, seperti lain Marinir, Komunitas Manggrove, Ragapala Lampung dan masyarakat sekitar.

Setelah lelah seharian gelar sosialisasi dan penanaman bibit bakau, malam harinya seluruh member berkumpul di Auto2000 Raden Intan. Di sana, para member saling bercengkrama dan bersama melakukan pemotongan tumpeng besar ulang tahun ke-13 IC.

[Baca Juga: Toyota Recall Ribuan All New Rush, Ada Apa?]

“Selamat memasuki usia 13 tahun untuk IC, semakin kompak antar anggota dan bertumbuh positif dalam penambahan member baru,” jelas Rouli Sijabat, Dept. Head Interactive Communication, PT Toyota Astra Motor seperti dilansir kabaroto.com, Senin (12/8/2019).

“Semoga semakin menjadi komunitas yang berpengaruh di zaman now khususnya dalam kearifan berkendara di jalan dan terus menebarkan benih kebaikan,” harap Rouli.

Sementara Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community berharap komunitas mobil ini ke depannya makin solid dan bisa menjadi influencer bagi masyarakat umum. “Tak hanya buat semua member, tapi masyarakat luas,” harapnya.

Artikel Lainnya

/media/images/Ultah-KTCI.original.jpg

Ultah ke-3, KTCI Satukan Keberagaman Membernya