Mazda Power Drive.jpg

Mazda Power Drive 2019, Ajang Jajal Mobil Mazda Terbaru

Sabtu, 23 November 2019 20:00 | Galih Pratama

OTONEWS – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar Mazda Power Drive 2019. Event tahunan ini bertujuan memberikan kesempatan pengunjung menjajal seluruh line up Mazda yang berlangsung pada 24 - 25 November 2019 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Dalam Mazda Power Drive 2019 kali ini, PT EMI menyiapkan 25 unit test drive untuk dicoba calon pelanggan. Unit tersebut merupakan line up Mazda yang diluncurkan pada 2019, seperti Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 6 Sedan, hingga Mazda 6 Estate ELITE. Pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru itu yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV.

Test Drive Mazda.jpg

[Baca Juga: Hadir di Indonesia, All New Mazda CX-8 Dibanderol Mulai Rp664 Juta]

Istimewanya, PT EMI juga menampilkan dua model terbaru yang telah mengalami penyegaran, yaitu Mazda2 Facelift dan SUV Mazda CX-5 Facelift, dan terbaru yang baru saja diluncurkan untuk pasar Indonesia, yaitu The All-New Mazda CX-8. Ketiga unit terbaru tersebut bisa dijajal langsung oleh penunjung yang datang.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda CX-8.jpg

Event Mazda Power Drive ini juga dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah. Seperti “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang berbeda.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment terbaru milik Mazda,” tambah Roy.

[Baca Juga: Mazda Buka Dealer Berstandar Internasional di Bintaro]

Di kesempatan yang sama, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR mengatakan PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. “Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia. Ajang ini menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut,” ujar Ricky.

Artikel Lainnya

/media/images/Dealer-Daimler.original.jpg

DCVI Tetap Layani Servis di Tengah Wabah Corona

/media/images/Mazda-CX-9.original.jpg

Dua SUV Mazda Terbaru Siap Meluncur Besok