Dealer Mazda Bintaro.jpg

Mazda Buka Dealer Berstandar Internasional di Bintaro

Kamis, 10 Oktober 2019 17:00 | Galih Pratama

OTONEWS - Guna meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumennya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali membuka dealer teranyarnya Mazda Bintaro yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT SUN Motor," kata Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy, saat peresmian Mazda Bintaro, Kamis (10/10/2019).

Mazda Bintaro.jpg

[Baca Juga: Auto2000 Buka 11 Dealer Baru ke Pelosok Indonesia]

Menurut Roy, diresmikannya Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. "Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang," ujarnya.

"Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Bintaro dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," tambahnya.

Bengkel Mazda Bintaro.jpg

Lebih jauh dia menjelaskan, Dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Untuk layanannya sendiri dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

“Dealer Mazda di Bintaro juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis dan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang,” tuturnya.

[Baca Juga: Garap Pasar NTB, DFSK Buka Dealer Baru di Kota Mataram]

Sementara Direktur Sales, Marketing & PR EMI, Ricky Thio mengatakan dari 29 dealer Mazda di Indonesia, tiga di antaranya sudah memiliki standar internasional. Salah satunya adalah Dealer Mazda Bintaro yang kini baru diresmikan. "Nantinya semua dealer Mazda kami usahakan berstandar internasional sesuai arahan dari Mazda Corporation Jepang," ungkap Ricky.