TDA Luxury Toys.jpg

Manjakan Pelanggan, TDA Luxury Toys Tawarkan Program Menarik

Selasa, 1 Oktober 2019 12:00 | Galih Pratama

OTONEWS – TDA Luxury Toys, dealer kendaraan mewah meluncurkan program loyalitas bagi pelanggan baru mereka. Bekerja sama dengan Singapore Airlines, setiap pelanggan yang melakukan transaksi baik beli maupun jual kendaraan, akan mendapatkan tambahan jarak tempuh KrisFlyer dari transaksi yang dilakukan.

“Ini jadi strategi marketing kami. Dan setelah mendapatkan masukan dari klien, hampir 80 persen pelanggan kita ternyata banyak menggunakan perjalanan domestik dan luar negeri pakai Singapore Airlines. Makanya kita pilih Singapore Airlines dengan memberikan benefit dari KrisFlyer,” ujar Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys di sela-sela Press Conference TDA Luxury Toys bekerja sama dengan Singapore Airlines, Senin (30/10/2019).

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan yang dapat ditukar dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

[Baca Juga: Renault, BMW, dan MINI Bintangi Video Keselamatan Garuda Indonesia]

Mobil Mewah TDA Luxury Toys.jpg

Lalu, bagaimana cara mendapatkan KrisFlayer Miles? Caranya pun cukup mudah. Dijelaskan Iyoes, pelanggan baru cukup melakukan transaksi beli atau jual kendaraan di TDA Luxury Toys. Sedangkan jumlah poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh tim TDA Luxury Toys bervariasi. Tergantung jumlah harga beli atau jual kendaraan pelanggan.

“Poin yang didapat memang sesuai transaksi jual ataupun beli. Contohnya jika transaksinya Rp1 miliar, akan dapat 5.000 poin miles. Poin ini akan dimasukkan ke akun KrisFlyer pelanggan. Kalau masa berlaku poinnya sampai 3 tahun,”katanya.

Program yang berlaku pada 1 Oktober 2019 ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi penjualan di TDA Luxury Toys. “Ini memang strategi marketing kami. Adanya program ini diharapkan pelanggan yang mendapatkan program ini bisa merekomendasikan TDA Luxury Toys ke sini sebagai dealer beli ataupun jual kendaraan mewah,” ujar Iyoes.

[Baca Juga: Dream Club Indonesia, Kumpulan Pemilik Mobil Sport Mewah]

Diketahui, TDA Luxury Toys TDA Luxury Toys adalah showroom kendaraan high-end yang mengkhususkan diri dalam jual beli mobil mewah, baik baru dan bekas. Berbagai jenis kendaraan dari pembuat mobil ikonik seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce dipajang di showroom ini. “Selain kendaraan mewah atau supercar, kami juga menjual mobil klasik. Contohnya ada Ferrari Testarossa, Bentley klasik, dan lainnya,” tutup Iyoes