lotus-evora-gt410-2.jpg

Lotus Evora GT410 Tawarkan Kenyamanan Dengan Banderol Lebih Murah

Senin, 10 Februari 2020 13:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Lotus meluncurkan varian baru dari Evora, yakni GT410. Evora GT410 ini merupakan varian tambahan guna melengkapi Evora GT410 Sport yang telah diluncurkan beberapa saat silam. Evora GT410 mengusung sejumlah fitur standar yang juga diterapkan pada Evora GT410 Sport, sehingga memungkinkan penggunanya dapat menikmati setiap perjalanan.

Lotus Evora GT410 dapat digunakan di segala aktivitas.

Ada beberapa fitur tambahan pada Evora yang dijadikan sebagai fitur standar pada GT410. Meski banderolnya lebih murah £3.000 (atau sekitar Rp 53 juta) dibandingkan GT410 Sport, Evora GT410 memiliki aspek value for money yang jauh lebih baik. Lotus Evora GT410 dirancang sebagai mobil sport yang dapat digunakan setiap hari. Jok buatan Sparco dan sistem penyejuk udara kabin membuat pengemudi dan penumpang tetap terasa nyaman. Sedangkan kamera parkir akan mempermudah pengemudi saat manuver parkir.

Tailgate Evora GT410 kini dilengkapi panel kaca lebih besar.

Secara fisik, Evora GT410 mengalami beberapa penyempurnaan. Mulai dari tailgate desain baru dengan panel kaca yang lebih besar untuk meningkatkan visibilitas, kaliper rem AP Racing berwarna merah, hingga velg cast alloy berbentuk V-spoke dengan warna silver atau hitam. Untuk interior, Evora GT410 dilengkapi pula dengan cruise control, pemanas jok, dan sensor parkir.

Dilengkapi dengan fitur penyejuk udara kabin dan jok Sparco dengan fitur pemanas

Sistem infotainment premium yang terintegrasi dengan perangkat navigasi dan Apple CarPlay menjadi fitur standar, tak ketinggalan radio digital DAB. Kualitas peredaman suara kabin kini semakin ditingkatkan, sehingga mampu meminimalisir suara bising saat mobil sedang melaju dan membuat suara audio semakin optimal. Arm rest pintu dan kompartemen penyimpanan barang pada GT410 kini menyatu dengan door trim untuk meningkatkan kepraktisan.

Suspensi Lotus Evora GT410 juga lebih empuk ketimbang varian GT410 Sport.

Lotus Evora GT410 memiliki tingkat keempukan suspensi yang lebih baik dari GT410 Sport. Meski tetap menyuguhkan rasa berkendara yang dinamis dan mantap, namun damper rate yang lebih empuk ini ditujukan agar tidak membuat pengemudi serta penumpang menjadi lelah. Penggunaan ban Michelin Pilot Sport 4S bukan tanpa alasan, karena ban ini bersifat all-weather sehingga membuat Evora GT410 dapat digunakan di kondisi cuaca apapun.

Artikel Lainnya

/media/images/All-New-Fit.original.jpg

Honda Jazz 2020 Mulai Dijual di Jepang

/media/images/Suzuki-XL7_K5otdMX.original.jpg

Masuk Segmen SUV, Segini Target Penjualan Suzuki XL7