New Honda Mobilio.jpg

Lebih Stylish dan Sporty, Ini Tampilan Baru Honda Mobilio

Kamis, 21 Februari 2019 12:00 | Galih Pratama

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, yakni New Honda Mobilio di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

“Honda Mobilio merupakan produk yang penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi Honda di Indonesia. Karena itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM seperti dilansir honda-indonesia.com.

New Honda Mobilio mengalami facelift atau penyegaran di beberapa bagian eksterior hingga fitur terbaru kini telah disematkan pada mobil low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini.

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Project Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, Honda juga menyematkan velg berdesain baru serupa dengan boomerang yang apik.

Tampilan Eksterior Mobilio Baru.jpg

Kesan stylish dan sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang mobil.

Beranjak ke bagian interior mobil. Pada dashboard New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New 6,2 Resistive Touchscreen Display Audio. Audio tersebut disematkan beberapa fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, dan pemutar CD & DVD.

Sementara pada Honda Mobilio RS sebagai tipe tertinggi hadir dengan seluruh fitur yang dimiliki New Honda Mobilio. Perbedaannya, mobil ini kini terdapat New Shark Fin Antenna, New Smoked Rear Combi Lamp, New Dashboard, dan layar sentuh dimensi 8 inci.

[Baca Juga: All New Nissan Livina Rasa Xpander Resmi Mengaspal]

Mengenai performa mesin, New Honda Mobilio tak mengalami perubahan sama sekali. Karena masih menggunakan mesin yang terdapat pada model sebelumnya. New Honda Mobilio masih mengandalkan mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menyemburkan tenaga 118 daya kuda dan 6.600 rpm.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Honda tak melakukan perubahan terhadap harga New Honda Mobilio. Contohnya harga New Honda Mobilio tipe S manual dibanderol Rp194 juta, tipe E Manual Rp214,5 juta, tipe E CVT Rp225,5 juta, tipe RS Manual Rp237,5 juta, dan tipe RS CVT Rp 248 juta.