All New BMW Seri 8 Coupe.jpg

Lagi, BMW Indonesia Luncurkan All New BMW Seri 8 Coupe

Jumat, 17 Mei 2019 17:00 | Galih Pratama

Tahun ini, BMW Indonesia sepertinya terus menunjukkan tajinya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan kendaraan teranyarnya. Sebelumnya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, BMW Indonesia meluncurkan All New BMW Z4. Kali ini, mereka kembali menghadirkan model terbarunya, yakni All New BMW Seri 8 Coupe.

"Kami dengan bangga menghadirkan mobil terbaru All New BMW Seri 8 Coupe untuk konsumen setia di Indonesia. Memiliki beragam keunggulan, mobil ini mampu memberikan rasa nyaman dan performa maksimal bagi pengendara," kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania seperti dilansir dari liputan6.com, Jumat (17/5/2019).

Dilihat dari sisi eskterior, mobil ini punya tampilan modern dan mewah. Ini terlihat dari tampilan lampu utama laserlight paling ramping dibanding seluruh model BMW. Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 4,834 milimeter (mm), lebar 1,902 mm, tinggi 1,342 mm, dan jarak sumbu roda 2.822 mm.

[Baca Juga: Dibanderol Rp1,459 Miliar, Ini Tampilan Sporty All New BMW Z4]

Beranjak ke bagian interior, model BMW ini disematkan BMW Operation System 7.0 sehingga informasi yang tepat mampu disampaikan kepada pengemudi. Tak hanya itu, tampilan display juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada control display 10,25 inci.

Istimewanya, terdapat juga live cockpit professional yang hadir dengan cluster instrument sepenuhnya digital 12,3 inci yang mampu menampilkan aplikasi. Salah satunya adalah peta navigasi.

"All new BMW Seri 8 Coupe adalah kendaraan sports mewah yang menonjol di jalan. Model ini juga mampu mewujudkan esensi BMW," kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

[Baca Juga: Beli BMW Model 320i dan 530i Bebas Biaya Balik Nama]

Sementara urusan dapur pacu, BMW ini menggendong mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M performance twinpower turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 530 tenaga kuda. Pada posisi diam, mobil ini mampu melesat dari 0 – 100 km/jam hanya dengan waktu 3,7 detik.

Lalu, bagaimana dengan harganya? All New BMW Seri 8 Coupe yang tersedia dua varian ini dibanderol mulai dari harga Rp3,479 miliar hingga Rp3,709 miliar dengan status off the road.

Artikel Lainnya

/media/images/Mazda-Bintaro.original.jpg

Resmi Dibuka, Segini Target Penjualan Mazda Bintaro

/media/images/BMW-The-New-Series-7.original.jpg

Sedan Mewah Terbaru BMW Seri 7