Ladies Car Community.jpg

Ladies Car Community Deklarasikan Chapter Terbarunya

Kamis, 21 Maret 2019 11:00 | Inggil Yustiar

Di awal 2019, tepatnya pada 27 Januari, komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia resmi menambah chapter barunya yakni Depok Bogor Raya. Berlokasi di Royal Park Sentul, turut hadir pula beberapa tamu undangan. Di antaranya Ketua Umum Paguyuban Indonesia Automotive Society (IAS), Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) dan Depok Car Community (DDC). Para tamu undangan tersebut mendukung penuh acara peresmian chapter terbaru dari LCC tersebut.

Dilansir dari Otodriver (19/2/2019), komunitas mobil yang digandrungi para perempuan ini, sebelumnya memang telah memiliki beberapa chapter yang dibentuk. Namun, baru chapter Depok Bogor Raya lah yang resmi diresmikan. Chapter ini sendiri merupakan gabungan dari wilayah Depok.

Untuk meresmikan chapter Depok Bogor Raya, dirayakan dengan mengusung konsep family gathering. Acara ini turut diramaikan oleh perwakilan dari Toyota Vios Limo Community (Tovitty), Toyota Senta Community Indonesia (Tosca), XXI Community, Sirion Indonesia Club (SIC) dan Daihatsu Ayla Indonesia (DAI).

Konsep kekeluargaan semakin terasa dengan sajian hidangan yang telah disiapkan untuk dimakan bersama. Setelah acara resmi selesai, para tamu undangan yang hadir masih duduk bersantai dan saling mengobrol satu sama lain. Para tamu undangan pun berharap semoga acara seperti ini dapat menambah kekompakkan antar komunitas.

[R]

[Baca Juga: Ladies Car Community, Komunitas Mobil Perempuan Pertama Indonesia]