KTCI TOC.jpg

KTCI Bersama Perwakilan TOC Lainnya Bahas Program Eksklusif untuk 2020

Senin, 9 Desember 2019 11:00 | Galih Pratama

OTOEVENT – Sebanyak 18 komunitas para pemilik kendaraan Toyota, termasuk Komunitas Toyota Cayla Indonesia (KTCI) hadir dalam End Year Gathering yang digelar Toyota Owner Club di Brewerkz Resto & Q Billiard, Senayan City, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang digagas PT Toyota Astra Motor (TAM) ini bertujuan membahas agenda kegiatan eksklusif setiap perwakilan komunitas TOC pada 2020. Menariknya, acara ini juga dihadiri oleh motivator Arvan Pradiansyah Managing Director Insitutude for Leadership & Life Management ILM yang berbagi ilmu dan wawasan leadership bagi para ketua umum (ketum) perwakilan komunitas TOC.

“Kita sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman apalagi ini kan yang hadir adalah para ketua umum dari komunitas,” kata Rendhy Ervianto, Community & Social Media Management Toyota Astra Motor.

[Baca Juga: TOC Mempersatukan Komunitas Mobil Toyota di Tanah Air]

Event ini pun mendapatkan tanggapan positif dari sejumlah ketum komunitas mobil Toyota. Seperti yang diungkapkan Ogu, selaku Ketum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI). Menurutnya, meskipun membahas agenda komunitas yang cukup penting, suasananya tetap ceria dan penuh canda tawa.

“Walaupun yang pembahasannya krusial mengenai kegiatan-kegiatan setiap komunitas untuk tahun depan, tapi seru sih acaranya asyik,” ujar Ogu.

Lain halnya dengan Frendzy, Ketum Toyota Soluna Vios Club TSVC. Dia mengatakan, dengan kemasan acara yang santai membuat dirinya bisa saling akrab dengan para ketua umum dari komunitas Toyota lainnya.

Sedangkan menurut Sapto Prayitno Ketum KTCI, acara ini memang bertujuan menjalin keakraban antarkomunitas dan diharapkan bisa menciptakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat, baik bagi para anggota maupun masyarakat luas.

“18 komunitas ini telah memaparkan seluruh agenda mereka untuk tahun depan. Kita tunggu saja apa kejutan-kejutan kegiatan dari mereka,” ujar Sapto.

[Baca Juga: Soal Mobil Listrik, Toyota: Masyarakat Perlu Edukasi]

Diketahui, TOC sendiri merupakan komunitas yang hadir merangkul 18 komunitas mobil Toyota dari berbagai varian atau jenis. Terbentuk sejak 2015, komunitas ini berada dalam naungan TAM.

Artikel Lainnya

/media/images/munas-taci-banten-2.original.jpg

TACI Sukses Gelar Musyarawah Nasional Ketiga di Banten

/media/images/jogja-sprint-rally-1.original.jpg

Kejuaraan Daerah Jogja Sprint Rally Ramai Partisipan

/media/images/regulasi-etcc-2020-1.original.jpg

Regulasi Open Tire Agar Balap ETCC 2020 Semakin Marak