IWS-drift-1.jpg

Konsep Drifttainment Warnai Ajang Intersport World Stage 2019

Senin, 2 Desember 2019 14:00 | Aldi Prihaditama

OTOEVENT - Konsep unik menjadi warna di gelaran otomotif akbar Intersport World Stage tahun ini. Sejumlah hal baru disuguhkan, seperti kegiatan mulai dari musik, koreografi, Drifting dan Visual Motion dalam 1 lokasi, guna memberikan pengalaman otomotif yang berbeda kepada pengunjung. Konsep Driftainment dari Intersport World Stage menjadi yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

[Baca Juga: Drifter Mancanegara Siap Beraksi di Intersport World Stage 2019]

Bertempat di Edutown Arena - BSD City, Tangerang, event yang digelar pada 30 November hingga 1 Desember 2019 ini juga diramaikan oleh insan otomotif terkemuka, tak hanya dari Indonesia, tapi juga dari internasional.

Aksi Diego Higa dalam menyelesaikan tantangan drifting

Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan aspek entertainment dari Drifting, agar event Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Drift Challenge yang dimulai sejak hari pertama ini, diisi oleh aksi drifter jagoan pilihan pengunjung untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang telah ditentukan. Bahkan para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil drift oleh para Pro Drifter Indonesia, dalam sesi Taxi Drift.

Pengunjung dapat merasakan sensasi drifting melalui Taxi Drift

Dua drifter dalam program Hyper Drive hadir di acara Intersport World Stage 2019 untuk menunjukan aksi terbaiknya. Kedua drifter tersebut ialah juara pertama Hyper Drive Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang. Selain itu, ada sederet drifter Indonesia yang turut hadir, yakni dari Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Tak ketinggalan Pro Drifter lainnya, seperti Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Line-up Pro Drifter Indonesia sebelum beraksi

Konsep Driftainment dalam Intersport World Stage 2019 ini juga menggabungkan event drifting dengan hiburan musik dari Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy /rif, dan DJ Schizo. Selain musik, terdapat pula suguhan koreografi dari Hover Board dan Parkour, termasuk Visual Motion.

“Melalui Intersport World Stage, kami ingin mengakomodir dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kami secara konsisten ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar di masa depan,” papar Brand Manager Intersport Kent Rusli.