mobility-1.jpg

Komunitas Mobility Targetkan Rekor Muri Dalam Jamnas ke-4

Selasa, 10 Desember 2019 19:00 | Aldi Prihaditama

OTOEVENT - Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam wadah Mobility akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sebagai wujud syukur telah memasuki usianya yang keempat tahun. Jamnas dengan tema Together 4ever menjadi penutup seluruh rangkaian acara Mobility secara nasional ini akan berlangsung di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang.

Pemilihan tempat di wilayah Jawa Barat merupakan usul dari perwakilan region Mobility yang sudah disepakati bersama. “Lokasinya sangat strategis, memilki lahan sangat luas yang dilengkapi sarana akomodasi dan mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah,” jelas Chandra Satrya Ananda, selaku Ketua Umum Mobility, dalam rilis yang diterima Otopedia.com (10/12/19).

Jamnas Mobility ke-4 didukung oleh PT Honda Prospect Motor dan Pertamina.

Chandra juga menambahkan, lahan parkir yang luas sangat mendukung kelancaran acara nantinya akan diisi dengan berbagai acara mulai dari panggung hiburan, kontes modifikasi melombakan dua kategori yang terbagi menjadi 64 kelas dan memilih 3 juara The Best Car.

Penyuka modifikasi Honda Mobilio juga akan berkompetisi dalam event jambore nasional.

“Sebagai puncak dari acara adalah pemecahan rekor MURI berupa uji emisi 1.000 unit Honda Mobilio dalam satu hari, yang sekaligus merupakan program CSR yang dicanangkan Mobility tahun ini,” ungkap Sekjen Mobility, Wisnu Supriyadi.

[Baca Juga: Lebih Stylish dan Sporty, Ini Tampilan Baru Honda Mobilio]

Event tingkat nasional ini tentu saja mendapat dukungan dari PT Honda Prospect Motor dan Pertamina. Selain itu, panitia memasang target akan dihadiri 4.000 tamu, baik dari komunitas Mobility maupun dari rekan komunitas mobil lainnya untuk meningkatkan tali persaudaraan sesuai dengan slogan Mobility, yakni Family and Fun Community.

Ribuan Honda Mobilio bakal berkumpul Podomoro Golf View, Depok, Jawa Barat.

Antusiame para anggota Mobility dari berbagai region yang tersebar di berbagi wilayah sudah terlihat, mereka sudah melakukan pemesanan merchandise bahkan melakukan pemesanan tempat penginapan untuk keluarganya yang dibantu oleh rekan para panitia pelaksana,” tutup Dadi Hariyadi, selaku Ketua Pelaksana Acara.