wak doyok.jpg

Kisah Wak Doyok Dulu Hanya Kuli Kini Koleksi Mobil Mewah

Kamis, 31 Januari 2019 17:00 | Inggil Yustiar

Dalam menjani proses hidup semua berawal dari nol, seperti pria yang satu ini. Siapa sangka yang dulunya seorang kuli bangunan, kini menjadi salah satu sosok dalam dunia hiburan. Bahkan pada masanya pria satu ini sukses menjadi trendsetter bagi kalangan muda sejak beberapa tahun lalu. Orang yang dimaksud adalah Mohd Azwan MD Nor atau biasa dikenal dengan sebutan Wak Doyok.

Lahir pada 22 November 1979, pria asal Malasyia ini sukses menjadi seorang pengusaha dan juga bermain peran di televisi. Terkenal dengan gaya jenggotnya yang unik, Wak Doyok tidak sukses begitu saja, banyak kisah menarik dalam menjalani kehidupannya.

Bermula dari tahun 2008, ketika dia terkena PHK di tempat kantornya bekerja. Tidak adanya pemasukan membuat hidup serba kekurangan, hingga teman-temannya pun sempat mengucilkan. Untuk bertahan hidup sendiri Wak Doyok terpaksa menjadi seorang kuli bangunan. Bekerja tanpa lelah hingga tidak pernah istirahat selama tiga hari berturut-turut, terpaksa ia lakukan semua hanya untuk makan sehari-hari.

Barulah pada awal 2010 kehidupan Wak Doyok berubah perlahan. Kala itu, dia iseng membuat akun Instagram. Dari akun tersebut ia kerap mengunggah foto dengan tampilan yang unik, dengan gaya penampilan ala tahun 80-an ditambah rambut klimis, serta kumis dan jambang yang terlihat subur. Gaya tersebut dengan cepat merambat mulai dikenal banyak orang.

Banyak dari para pengikut Instagram Wak Doyok bertanya, bagaiaman cara menumbuhkan jambang dan kumis. Melalui pertanyaan tersebutlah membuat pria lahiran Malasyia ini memiliki ide untuk membuat krim penumbuh rambut. Lambat laun tidak hanya pengikutnya saja, tetapi banyak dari orang yang tidak dia kenal membeli krim tersebut. Tidak hanya sukses dalam berjualan krim penumbuh rambut, gaya fashion dari Wak Doyok juga berhasil memikat banyak orang, bahkan Namanya kerap diundang ke berbagai negara untuk berdiskusi mengenai fashion.

[Baca Juga: Bocoran Harga Mobil Mewah Hotman Paris yang Bikin Melongo]

Setelah sukses menjadi pengusaha dan bintang televisi, membuat Wak Doyok menyukai dunia otomotif. Bisa dilihat dari postingan Instagramnya, pria satu ini kerap berfoto dengan beberapa sportcar seperti Mustang yang harganya miliaran rupiah.

Berikut ini beberapa postingan Wak Doyok bersama koleksi mobilnya yang diambil melalui akun Instagramnya:

  1. Wak Doyok terlihat bersama BMW merahnya
wak doyok.jpg
  1. Untuk sekedar bersantai Wak Doyok menunggangi Ferrari
wak doyok.jpg

3. Tampak Ford hitam cocok dengan tampilan Wak Doyok

wak doyok .jpg

4. Tidak hanya satu Wak Doyok mempunyai dua Ferrari

Wak Doyok.jpg