Makeup Artist Thailand.jpg

Jadi Makeup Artist, Gadis 12 Tahun Ini Bisa Beli BMW Rp2,7 Miliar

Jumat, 17 Mei 2019 15:00 | Galih Pratama

Natthanan, seorang makeup artist asal Thailand ini patut diacungi jempol. Pasalnya, di usianya yang baru menginjak usia 12 tahun, dia sudah mampu membeli mobil mewah dari uang hasil jerih payahnya sendiri. Belum lama ini, gadis ini memboyong mobil BMW seharga 6 juta baht, atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Melansir dari Wolipopdetik, Jumat (17/5/2019), gadis berlesung pipit ini diketahui membeli mobil tersebut sebagai hadiah ulang tahunnya sendiri. Mobil yang jika dilihat dari penampakannya adalah BMW Seri 7 M Sport ini di-posting di media sosial Natthanan dan menjadi viral.

[Baca Juga: Dibanderol Rp1,459 Miliar, Ini Tampilan Sporty All New BMW Z4]

"Selamat ulang tahun untukku. Saya berusia 12 tahun tahun ini. Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya miliki sejauh ini dan saya berterima kasih kepada penggemar karena mendukung saya. Terima kasih untuk semua ucapan selamat, saya juga berharap sama pada semua orang!," tulisnya.

Beberapa tahun lalu, Natthanan pertama kali menjadi viral ketika mulai mengikuti kursus makeup professional di usia 7 tahun. Ia kerap membuat video tutorial makeup yang diunggah akun media sosial pribadinya.

Tak disangka, ternyata video hasil karyanya tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Banyak yang kagum dengan hasil polesan makeup Natthanan. Ini bisa dilihat dari pengikut akun Facebook-nya yang telah memiliki lebih dari 800 ribu pengikut.

Selain itu, gadis dari Provinsi Chonburi ini dikenal juga sebagai salah satu penata rias termuda yang benar-benar bekerja di London Fashion Week 2018. Bahkan, profilnya pernah diulas secara khusus oleh BBC setahun yang lalu.

[Baca Juga: Ini Koleksi Mobil ‘Sederhana’ Bos Facebook]

Belum Memiliki SIM

Usianya yang baru menginjak 12 tahun, Natthanan saat ini belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Dia pun menyerahkan mobil mewah tersebut kepada orang tuanya, Rong dan Natcha.

Natthanan mengaku jika enam tahun mendatang dan telah memiliki SIM, dia berkeingnan untuk membeli Porsche sebagai koleksi mobil terbarunya.

"Kami sangat bangga kepadanya. Saat ini, kami yang akan membawa mobil itu dan mengantar Natthanan ke peragaan busana. Saya yakin dia bakal membeli Porsche," ungkap Natcha seperti dilansir dari gridoto.com.