Mobil Porsche

Ini Tiga Artis Indonesia yang Punya Koleksi Mobil Porsche

Minggu, 17 Februari 2019 10:00 | Galih Pratama

Dunia artis Indonesia tak lepas dari kemewahan. Ini bisa dilihat dari banyaknya artis yang senang mengoleksi mobil mewah. Salah satu mobil mewah yang menjadi buruan mereka adalah Porsche. Mobil yang diproduksi di Jerman ini memang punya daya tarik tersendiri bagi sebagian artis.

Di Tanah Air, setidaknya ada tiga artis yang punya koleksi mobil Porsche. Penasaran dengan artis tersebut? Berikut ulasannya.

1 Denny Cagur

Mobil-Porsche-Denny-Cagur

Komedian senior ini ternyata punya selera otomotif yang cukup tinggi. Salah satu koleksinya adalah Porsche Cayenne. Mobil berpelat nomor B 74 LLY ini merupakan mobil impiannya sejak awal meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Ini mobil kesayangan, karena ya Porsche ini adalah mobil impian dari dulu. Kepikiran dulu pengin punya mobil sport dua pintu, dan akhirnya setelah 10 tahun berkhayal eh kewujud," ujar Denny, seperti dikutip laman tribunnews.com pada Senin (14/1/2019).

[Baca Juga: Porsche Club Indonesia Mengedepankan Kekeluargaan]

Mobil Porsche ini kerap diunggah dalam akun Instagram pribadi pelawak yang awalnya tergabung dalam grup lawak Cagur ini. Sementara mengenai harga, Porsche Cayenne milik Denny dibanderol sekira Rp2 miliar.

2 Deddy Corbuzier

Koleksi-Mobil-Porsche-Dedy-Corbuzeir

Artis Indonesia lainnya yang memiliki koleksi Porsche adalah Deddy Corbuzier. Artis berkepala plontos ini memiliki Porsche Cayman. Dilansir dari moneysmart.id pada Senin (14/1/2019), mobil mewah ini dibekali mesin yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 385 tenaga kuda (tk) dengan enam percepatan.

Selain dari sektor dapur pacu, mobil lansiran 2015 ini juga dibenamkan beberapa teknologi canggih di dalam kabin. Kabarnya, Deddy Corbuzier harus merogoh kocek sekira Rp1,5 miliar untuk mendapatkan mobil ini.

3 Cynthiara Alona

Mobil-Porsche-Cynthiara-Alona.jpg

Tak mau kalah, Cynthiara Alona juga punya koleksi Porsche Boxster. Mobil sport kesayangan Cynthiara ini berkelir merah. Ia membelinya sekitar tahun 2010. Mobil sport asal Jerman ini dibekali mesin 2.9L, 6-silinder, DOHC, 24 katup, dan VVT.

[Baca Juga: Sukses Menjadi Komedian ini Koleksi Mobil Mewah Milik Sule]

Cynthiara tak menggunakan mobil Porsche untuk kebutuhan harian. Namun ketika ingin menjajal ketangguhan mobilnya, dia menyewa Sirkuit Sentul. Di tempat inilah dia bisa menyalurkan hobinya di dunia otomotif.

Itulah tiga artis top di Indonesia yang memiliki koleksi mobil Porsche. Varian dan harganya bikin kita geleng-geleng kepala.