Ilustrasi IIMS 2019.jpg

Hari ke-8, Pengunjung IIMS 2019 Capai 326.010 Orang

Jumat, 3 Mei 2019 13:00 | Galih Pratama

Memasuki hari ke-8 penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, jumlah pengunjung pameran otomotif terbesar yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran ini makin meningkat.

Berdasarkan data yang dirilis pihak penyelenggara IIMS 2019, PT Dyandra Promosindo mencatat ada sebanyak 326.010 orang yang telah mengunjungi IIMS 2019 selama 7 hari, terhitung sejak hari pembukaan Kamis (25/4/2019) lalu.

Dyandra Promosindo memang sengaja merancang Telkomsel IIMS 2019 sebagai pameran ramah untuk semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak kecil, lanjut usia (lansia), hingga kaum difabel bisa merasakan kenyamanan selama mengunjungi pameran otomotif tersebut berkat fasilitas lengkap yang disediakan.

Pengunjung anak-anak usia 4 tahun ke bawah dan lansia di atas 65 tahun mendapatkan fasilitas gratis masuk ke Telkomsel IIMS 2019. Tak hanya itu, Dyandra Promosindo juga sudah menyiapkan fasilitas pendukung lain. Misalnya peminjaman stroller dan kursi roda secara gratis, bagi pengunjung yang membutuhkan.

[Baca Juga: BMW Tawarkan Mobil Bekas di IIMS 2019]

Sementara guna memudahkan kunjungan difabel yang menggunakan kursi roda, Telkomsel IIMS 2019 menyediakan jalur akses yang landai baik dari sarana dan prasarana venue maupun booth peserta pameran.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019, tanpa batas. Fasilitas yang kami berikan pun cukup lengkap dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang datang ke pameran otomotif ini," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo seperti dalam rilis yang diterima Otopedia, Jumat (3/5/2019).

Komunitas difabel diberikan kesempatan untuk mengunjungi area pameran, melihat mobil dan sepeda motor baru, hingga menikmati ragam program pendukung yang disajikan.

"Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan untuk berbagi informasi mengenai industri otomotif melalui gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggaan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara," jelas Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

[Baca Juga: Ini Supercar yang Mejeng di IIMS 2019, Harganya Bikin Merinding]

Selain itu, program lain yang dihadirkan Telkomsel IIMS 2019 adalah menghadirkan special show 'The Iconic Movie Cars', yaitu parade mobil-mobil ikonik dari dunia film Hollywood. Parade ini menampilkan Batmobile, Mazda RX-7 Tokyo Drift, dan The Wastelad. Parade ini dimulai dari area The Wasteland dan melintasi area Center Piece of Carni setiap sore hari.

Artikel Lainnya

/media/images/Peluncuran-SUV-Mercedes-Benz.original.jpg

Mercedes-Benz Luncurkan Dua SUV Terbaru Rakitan Bogor

/media/images/cerita-livina-5.original.jpg

All New Nissan Livina Jelajah Tanah Mandau