Kaca Film V-Kool.jpg

Hadir di IMX 2019, Kaca Film V-Kool Berikan Diskon 30 Persen

Jumat, 27 September 2019 14:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Besok, menjadi waktu yang ditunggu para pencinta modifikasi mobil. Pasalnya, event modifikasi ternama Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 digelar di Balai Kartini. Sebanyak 50 mobil modifikasi dan produk aftermatket siap meramaikan event yang akan berlangsung selama dua hari ini (28-29 September 2019).

Salah satu produk aftermarket yang dipastikan hadir di IMX 2019 adalah V-Kool. Dalam keikutsertaanya kali ini, mereka akan memberikan penawaran khusus kepada pengunjung IMX 2019.

Di mana setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan paket penawaran potongan harga sebesar 30 persen untuk semua lini produk kaca film V-Kool serta tambahan potongan 5 persen bila pembayaran melalui Tokopedia.

“Tidak hanya memberikan penawaran harga khusus, V-Kool juga akan memberikan door prize berupa voucher premium wash dan door cup V-Kool OL PPF, yang akan diundi di panggung utama IMX bagi para pengunjung IMX 2019,” kata Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: 50 Mobil Modifikasi Terbaik Bakal Mejeng di IMX 2019]

Sementara bagi para pengunjung yang ingin mengetahui kualitas daripada kaca film juga dapat berkonsultasi dengan para praktisi kaca film V-Kool melalui program konsultasi Cek Kaca Film. Di mana program ini dapat memperlihatkan kualitas kaca film seperti kemampuan tolak UV dan infra red melalui alat khusus yang kemudian dapat dibandingkan langsung performanya dengan kaca film V-Kool.

Salah satu lini produk yang akan dihadirkan adalah V-Kool Paint Protection Film (PPF). PPF bisa menjadi solusi atas perlindungan cat orisinal pada kendaraan. Produk ini terbuat dari thermoplastic urethane yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan minor, kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

“V-Kool PPF membuat bodi terhindar dari baret tipis yang kemungkinan terjadi di permukaan bodi akibat pemakaian atau lontaran kerikil. Akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari ataupun panas mesin,” jelas Linda.

Kualitas tersebut menjadi alasan V-Kool dipilih oleh modifikator Garasi Drift. Diketahui, dalam gelaran IMX 2019 kali ini, Garasi Drift memberikan sebuah hadiah 1 unit Honda Brio full modifikasi, di mana salah satu bagian modifikasi ini adalah mengganti kaca film lama dengan dengan full VK40.

[Baca Juga: Begini Cara yang Benar Merawat Kaca Film Mobil]

“Sudah sejak lama V-Kool memang menjadi kaca film pilihan para modifikator baik di dalam ataupun luar negeri. Bukan hanya karena performa penolakan panas terbaik yang dimiliki V-Kool, melainkan juga karena tampilannya yang elegan mobil modifikasi semakin berkelas,” tutup Linda.