DFSK IIMS Surabaya 2019.jpg

Hadir di IIMS Surabaya 2019, DFSK Tebar Program Year End Sale

Jumat, 1 November 2019 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS – PT Sokonindo Automobile atau DFSK kembali memeriahkan pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang berlangsung mulai 30 Oktober – 3 November 2019. Di ajang tahunan tersebut, DFSK menyiapkan sejumlah program akhir tahun yang menarik.

Seperti dikatakan Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, DFSK menawarkan sejumlah program Year End Sale selama IIMS Surabaya 2019 berlangsung. “Kali ini DFSK kembali memamerkan seluruh lini produknya di IIMS Surabaya 2019. Selama pameran, tak lengkap rasanya sebuah pameran tanpa program penjualan spesial dan sangat disayangkan apabila dilewatkan,” ujarnya dalam pembukaan IIMS 2019.

Dijelaskannya, selama Oktober - Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 juta serta down payment (DP) ringan. Tak terkecuali dengan DFSK Glory 580, DFSK juga menawarkan dengan bunga cicilan 0 persen, DP ringan mulai dari Rp3 Juta, serta DP 0 persen. “Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp1 juta,” tambahnya.

[Baca Juga: Alasan DFSK Belum Memasarkan Mobil Listrik Glory E3]

Dari line up mobil komersial, DFSK hadirkan Super Cap yang kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp9 juta, bahkan tanpa DP. Sedangkan cicilannya mulai dari Rp100 ribu per hari.

Tidak sampai di situ, lanjut Bayu, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019 juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Sementara bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu khawatir. Pasalnya, DFSK sudah bekerja sama dengan leasing terpercaya, yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui.

“Rekanan pembiayaan dari DFSK ini siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi,” jelasnya.

[Baca Juga: Intip Performa DFSK Glory 560 saat Melibas Jakarta-Sukabumi]

Di IIMS Surabaya 2019, DFSK menempati booth dengan luas 187 meter persegi yang berada di booth No K. Di sini, merek otomotif asal Tiongkok ini menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3 L Gasoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.