CARfix Cirebon.jpg

Hadir di Cirebon, CARfix Buka Layanan Service Mobil BMW

Jumat, 31 Januari 2020 17:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Di awal 2020, CARfix mulai ‘ngegas’ mengembangkan sayap bisnisnya. Mereka kembali membuka jaringan outlet terbarunya di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Ini merupakan outlet ke-28 dari CARfix yang siap memberikan layanan perbaikan dan perawatan mobil.

Fadly Hasan, Direktur Marketing PT Meka Adipratama (perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) mengatakan, pemilihan Cirebon sebagai lokasi jaringan CARfix baru tak lepas dari potensi besar yang dimiliki daerah ini untuk rencana pengembangkan CARfix. “Karena saya yakin, kami akan menjadi pilihan utama bagi pengguna mobil di Cirebon yang membutuhkan servis setara dengan bengkel resmi,” ujar Fadly, kemarin.

CARfix BMW.jpg

Selain menggandeng mitra lokal, kata Fadly, CARfix juga melakukan gebrakan dengan menjalin kerja sama dengan PT Tunas Mobilindo Parama, salah satu dealer resmi BMW di Indonesia. Dengan kerja sama ini, pemilik mobil BMW di Cirebon dapat mendapatkan layanan servis di CARfix Cirebon.

“Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama. Ini membuktikan bahwa layanan kami setara dengan bengkel resmi BMW karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di area Cirebon,” tambahnya.

Untuk menjaga kualitas layanan servis, CARFix Cirebon dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik andal, suku cadang orisinal, serta pelayanan yang setara dengan bengkel resmi. Terutama dalam menangani mobil BMW, mekanik CARfix telah mendapatkan training khusus dari BMW. “Hal-hal inilah untuk pertama kalinya ada di Cirebon” tambah Fadly Hasan.

Sementara William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW mengatakan, PT Tunas Ridean Tbk melalui bisnis unitnya Tunas BMW, terus mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Salah satunya membuka kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik. “Pembeli mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya jadi tidak perlu lagi membawa mobilnya melakukan perawatan rutin di Kota Bandung,” katanya.

[Baca Juga: Quick Maintenance, Layanan Service Mobil Tanpa Antre di Bengkel Honda]

Promo

Promo CARfix.jpg

Selama masa (sebulan) grand opening, Tunas BMW juga turut memberikan promo menarik bagi para pemilik mobil BMW. Di mana pelanggan yang melakukan pergantian oli kendaraan akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian filter oli BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI). Selain itu, CARfix juga bekerja sama dengan Evalube untuk memberikan promo “Gratis Oli“ untuk setiap pembelian 3 oli evalube.