Wuling Confero S.jpg

Hadir di Big Bang Jakarta, Wuling Adakan Program Touch The Car

Jumat, 20 Desember 2019 20:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Akhir tahun selalu menjadi momen produsen mobil tebar promo ataupun program menarik untuk memanjakan pelanggannya. Tak terkecuali yang dilakukan Wuling Motors, mereka juga punya cara unik untuk memberikan kejutan bagi konsumennya. Seperti apa kejutannya?

Salah satunya adalah dengan mengadakan Touch The Car Challenge yang melibatkan pengunjung pameran Big Bang Jakarta yang berlangsung mulai dari 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Touch The Car Challenge sendiri merupakan salah satu program unggulan dalam pameran Big Bang Jakarta 2019, karena salah satu pemenang yang beruntung akan membawa pulang 1 unit Wuling Confero S secara cuma-cuma alias gratis.

Adapun aturan main program ini, para peserta diwajibkan menyentuh tangannya pada bagian mobil Wuling Confero S yang telah ditentukan selama 12 jam nonstop.

Novry Hetharia, Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, mengatakan tantangan tersebut akan berlangsung selama dua belas hari penyelenggaraan pameran berlangsung.

"Touch the car ini diselenggarakan selama dua belas hari. Jadi mereka harus kuat-kuatan dalam memegang mobil. Dan siapa yang paling lama, dia yang akan berhak membawa pulang satu unit Wuling Confero S," jelas Novry.

[Baca Juga: Selamat, Ini 3 Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama]

Untuk pesertanya sendiri, lanjutnya, mereka harus melampirkan surat keterangan sehat oleh dokter dan surat pernyataan diri berkenan mengikuti kegiatan tersebut. Sebelum memulai tantangan, peserta juga setiap harinya akan dicek kesehatannya oleh dokter yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara.

"Peserta tersebut, harus memegang mobil selama dua belas jam, dari pameran dibuka sampai pameran tutup. Setiap pagi, sebelum memulai, peserta juga dicek dulu kesehatannya oleh tim kami," tambah Novry.

Penyelenggara telah memilih sebanyak 22 peserta yang akan berpartisipasi. Untuk bisa membawa pulang Wuling Confero S, mereka harus bertahan dan menjadi orang paling terakhir menyentuh mobil tersebut.

Wuling Confero S merupakan salah satu model low MPV andalan Wuling Motors. Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, mobil yang dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc ini cukup diminati masyarakat Indonesia. Untuk harganya, Wuling Confero S dibanderol mulai dari Rp195.300.000.

Sekadar informasi, Big Bang Jakarta 2019 sendiri merupakan pameran cuci gudang terbesar yang dilengkapi festival musik akhir tahun. Deretan brand besar hadir memberkan promo diskon besar-besaran hingga 90 persen.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, dan lainnya.

Artikel Lainnya

/media/images/All-New-Fit.original.jpg

Honda Jazz 2020 Mulai Dijual di Jepang

/media/images/Suzuki-XL7_K5otdMX.original.jpg

Masuk Segmen SUV, Segini Target Penjualan Suzuki XL7