Ban Goodyear.jpg

Goodyear Perluas Jaringan Penjualan Online Lewat Convoy

Rabu, 13 Mei 2020 12:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Goodyear merefleksikan transformasi bisnisnya di bidang digital dengan menerima pemesanan secara online lebih luas lagi. Dalam memaksimalkan layanan tersebut, mereka bekerja sama dengan salah satu e-commerce penyedia jasa logistik Convoy di Oakville, Kanada.

Lewat kerja sama diyakini akan membantu para pengemudi truk profesional mengurangi biaya perawatan dan mengoptimalkan waktu mereka di jalan.

The Goodyear Tire & Rubber Company juga mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kemampuan Commercial Total Solution mereka agar bisa melayani segala ukuran kendaraan di Digital Freight Network milik Convoy.

Dengan begitu, mitra yang berada di platform Convoy bisa mendapatkan diskon secara online pada pembelian pertama produk Goodyear melalui platform e-commerce komersial di www.GoodyearTruckTires.com

"Goodyear sangat senang dapat bekerja sama dengan Convoy menawarkan kemudahan akses untuk operator atau mitranya segala ukuran ban kendaraan dari produk kami, melalui jaringan layanan perdana serta memberikan alternatif solusi manajemen ban yang lengkap" tutur Johnny McIntosh, Direktur Goodyear.

[Baca Juga: Cegah Ban Mobil Flat Spot karena Parkir Terlalu Lama]

"Mitra atau operator di Convoy sekarang bisa mendapatkan ban yang mereka butuhkan dengan harga kompetitif dan menikmati pengalaman mengakses pembelian dengan lancar melalui koneksi Convoy ke sistem e-commerce Goodyear," tambah Johnny.

Platform teknologi Convoy menghubungkan pengirim barang atau shippers dengan pengemudi truk independen (carriers), atau pemilik armada kendaraan kecil, bahkan pengemudinya melalui akses langsung ke katalog ban truk komersial Goodyear.

Nantinya, mereka akan mendapat diskon online untuk mendapatkan ban di GoodyearTruckTires.com. Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan jalur layanan eksklusif melalui FleetHQ untuk meminta bantuan darurat 24/7 ketika sedang di jalan, serta akses ke jaringan Goodyear di 2.300 lokasi layanan di seluruh Amerika Utara.

[Baca Juga: Ada Tiga Tipe Kompon Ban Mobil, Mana yang Cocok Buat Harian?]

Sementara Brooks McMahon, Wakil Presiden Kemitraan Convoy menyambut baik kerja sama dengan Goodyear. Kemitraan ini memberikan kesempatan kepada pengemudi untuk mengakses jaringan Convoy tanpa batasan ke platform online Goodyear dan bisa mendapatkan bantuan darurat di jalan.

"Kami senang membangun jejaring kami dengan Goodyear, salah satu merek ban paling terpercaya di dunia," kata Brooks.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift